Persiapan Malam Jumat, Inilah 4 Film Horor Terseram untuk Ditonton

JABAR EKSPRES — Menonton film merupakan aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang atau waktu istirahatmu. Bagi kamu yang senang akan hal mistis dan menegangkan, berikut beberapa rekomendasi film horor terseram yang bisa kamu tonton. Berikut di bawah ini merupakan rekomendasi film horor terseram.

Coming Soon (2008)

Biasanya, film horor Thailand masih dibumbui dengan komedi, tetapi yang satu ini tidak.

Coming Soon bercerita tentang seorang petugas bioskop yang kasar dan menjadi pecandu narkoba bernama Shane.

Suatu hari Shane menemukan kamera yang tertinggal di dalam studio di bioskop. Karena penasaran, ia melihatnya dan ternyata isinya sangat membuat ia terkejut.

Rekaman di kamera tersebut menayangkan sebuah syuting film horor yang mengangkat kisah nyata di Thailand. Yaitu seorang nenek depresi karena anaknya meninggal sehingga sering menculik anak-anak dan membunuhnya.

Pemeran nenek-nenek penculik di film tersebut ternyata meninggal saat syuting film karena kru menyangka ia hanya berakting gantung diri. Namun, pada kenyataannya ia memang mati karena tak ada yang sadar bahwa ia tergantung sungguhan.

Dari situlah bayangan sosok nenek tersebut menghantui Shane. Bisakah Shane lolos dari teror nenek itu?

Pengabdi Setan 2: Communion

Siapa yang tidak tahu film horor yang sangat popular ini? Kisah horor karya Joko Anwar ini mendapatkan 6,3 juta penonton saat turun layar di bioskop.

Film ini merupakan lanjutan dari sekuel pertamanya dengan judul yang sama.

Di film kedua, banyak hal yang terungkap seperti siapa sebenarnya ayah mereka, dan apa yang ia lakukan dalam pekerjaannya.

Yang membuat film keduanya lebih menegangkan karena terdapat scene di mana para pemainnya hanya mendapat cahaya dari senter dan lilin saja. Hal tersebut karena rusun yang mereka tempati mati lampu berikut sedang badai besar.

Tak hanya itu, di malam itu ada insiden yang menyebabkan banyak orang mati dan tidak bisa dimakamkan langsung karena badai.

Film yang tayang di bioskop tahun lalu ini sudah bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan