Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Selasa, 17 Oktober 2023

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 17 September 2023, bakal tayang film Brick Mansion dan film A Good Man.

Film Brick Mansion akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini yang siap menemani Anda pada pukul 21.30 WIB.

Sementara itu, film A Good Man akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.30 WIB.

Berikut ini ringkasan film Brick Mansion dan film A Good Man yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film Brick Mansion

Film Brick Mansion menceritakan tentang seorang polisi Detroit yang menyamar menavigasi lingkungan berbahaya yang dikelilingi oleh tembok pembatas.

BACA JUGA: Sinopsis Film 211, Aksi Ketegangan dalam Teror Bank

Dengan bantuan seorang mantan narapidana untuk menjatuhkan seorang raja kejahatan dan rencananya untuk menghanurkan seluruh kota.

Di masa depan di mana para penjahat paling berbahata di Detroit menduduki rumah-rumah batu bata yang sepi di kota itu.

Seorang polisi yang menyamar bergabung dengan seorang mantan narapidana untuk mengalahkan gembong narkoba terkenal yang telah menyandera walikota.

Detroit telah jatuh ke dalam kejahatan, dan dalam upaya untuk membendungnya, pihak berwenang telah menutup pusat kota dengan tembok besar.

Mantan narapidana bernama Lino berusaha mendapatkan kehidupan terbaik di penjara kota ini, ketika pacarnya diculik oleh gembong narkoba Kejam bernama Tremaine.

BACA JUGA: Sinopsis Film Rush Hour: Pertempuran Kejahatan Dibaluti dengan Komedi

Sementara itu, ketika polisi yang menyamar Damien Collier menghadapi korupsi yang mengakar di departemen kepolisian, Tremaine memenjarakan walikota, dan mengancam akan meledakkan senjata ampuh kecuali dia membayar jutaan uang tebusan.

Saksikan selengkapnya film Brick Mansion yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film A Good Man

Film A Good Man menceritakan tentang seorang pria meninggalkan pasukan khusus dan bersembunyi sebagai tukang di Bukares.

Dia berteman dengan dua saudara perempuan yang tinggal bersebelahan. Saat massa Rusia mengancam mereka, dia mulai mengambil tindakan.

Alexander keluar dari jaringan dan mencoba menjalani kehidupan yang tenang sebagai tukang di sebuah kompleks apartemen di Rumania.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan