Jadwal Tayang dan Prediksi One Piece Chapter 1096, Awal Mula Tentara Revolusioner

JABAR EKSPRES- Manga One Piece Chapter 1096 akan hadir pada hari Senin, 30 Oktober 2023. Saat kilas balik God Valley dimulai, para penggemar sangat menantikan untuk mengungkap insiden terkenal di pulau tersebut dan bagaimana semua situasinya terjadi.

Pusat perhatian juga akan difokuskan pada asal-usul Bartholomew Kuma dan tampaknya melibatkan Tentara Revolusioner, yang juga menarik minat pembaca.

Sayangnya, pada saat artikel ini ditulis, belum ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk One Piece Chapter 1096. Meskipun ada beberapa dugaan spoiler yang beredar, keaslian mereka belum dikonfirmasi oleh komunitas penyiar serial ini, sehingga ada keraguan terkait hal tersebut.

Beruntungnya, penggemar setidaknya memiliki informasi resmi tentang tanggal rilis edisi mendatang ketika artikel ini ditulis.

Artikel ini akan merinci semua informasi resmi yang tersedia saat ini mengenai One Piece Chapter 1096 dan juga akan memberikan spekulasi mengenai apa yang mungkin diharapkan dari chapter tersebut.

One Piece Chapter 1096 akan melanjutkan kilas balik God Valley dan diperkirakan akan mengungkap asal-usul Tentara Revolusioner.

One Piece Chapter 1096 akan rilis pada pukul 12 pagi JST pada hari Senin, 30 Oktober 2023, atau Minggu pagi waktu internasional.

Beberapa penggemar internasional seperti mereka di Jepang akan dapat melihat chapter tersebut pada Senin malam. Jadwal rilis yang tepat mungkin bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238, Sukuna VS Kashimo

Untuk membaca chapter ini, penggemar dapat mengakses sumber resmi seperti situs resmi Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump + Shueisha.

Dua layanan pertama tersedia secara gratis dan memungkinkan pembaca untuk mengakses tiga chapter pertama dan terbaru dalam satu seri. Sementara itu, layanan terakhir adalah berbayar dan memerlukan langganan untuk mengakses keseluruhan serial.

Pada One Piece Chapter 1095, banyak Marinir sedang mengevakuasi Egghead karena kedatangan Saint Jaygarcia Saturn. Di lokasi tersebut, beberapa lainnya, termasuk Wakil Laksamana, berusaha mendekati Jewelry Bonney.

Baca juga: Jadwal Tayang Manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 dan Prediksinya

Saint Jaygarcia Saturn kemudian mencabut pedang yang digunakan oleh Bonney untuk menyerangnya, yang menyechapterkan darah dan luka pada Bonney menghilang dengan seketika.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan