Hasil Rakernas VI Projo Pusat Umumkan Dukungan Capres Prabowo Subianto, PAC Projo Cirebon Timur Pilih Hengkang?

Bukan hanya Rahmat, seluruh anggota dalam PAC Projo Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon ikut hengkang.

“Saya secara personal Ketua PAC Babakan seutuhnya mengundurkan diri dan mengalihkan dukungannya ke Pak Ganjar, sebagai ketua dan seluruh pengurus saya alihkan gerbong saya ke RGP untuk menjadi wadah perjuangan Pak Ganjar menempati Presiden RI 2024, wilayah Cirebon bagian Timur,” tegasnya.

Ketua RGP Nasional Heru Subagia mengapresiasi, pilihan sikap Projo Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon memilih hengkang dan tetap mendukung Ganjar Pranowo.

“Projo Kabupaten Cirebon khususnya PAC Projo Kecamatan Babakan, wilayah Cirebon Timur memberikan surat dukungan kepada relawan Ganjar Pranowo 2024 selaku induk dari Tim Pemenangan Nasional di Kabupaten Cirebon,” ucapnya.

“Kita sudah bersama-sama melakukan kesepahaman politik, bahwa relawan Projo yang dikomandani oleh saudara Rahmat, Ketua PAC Projo Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon beserta teman-teman relawan Projo sudah memberikan komitmen dukungan terhadap Ganjar Pranowo,” tambahnya.

Dia menyambut baik, bergabungnya Rahmat dan seluruh PaC Projo Kecamatan Babakan, menjadi bagian dari tim pemenanganan Relawan Ganjar Pranowo.

“Alhamdulillah teman-teman PAC Projo Kecamatan Babakan sudah mendatangi ke Rakernas VI Projo di Jakarta, saya bersyukur dalam perjalanan politiknya, Projo Babakan yang dikomandani Mas Rahmat tetap pada koridor tegak lurus dengan Pak Ganjar,” ulasnya.

Menurutnya, sikap Rahmat yang setia mendukung Ganjar Pranowo sudah sesuai dengan komitmen yang diutarakannya pada Jumat 13 Oktober 2023.

“Ini Sesuai dengan deklarasi dan komitmen bersama yang dilakukan pada tanggal 13 Oktober 2023 sebelum hari H deklarasi Projo Nasional di Jakarta,” ungkapnya.

“Alhamdulillah sekali, beliau datang kembali untuk menegaskan komitmen ulang bahkan ada pernyataan khusus untuk menyudahi polemik dari Projo yang sempat viral dan meminta maaf yang menyatakan tegak lurus terhadap Projo,” tutupnya.(Mg7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan