Film ‘Killers of the Flower Moon’: Sinopsis, Genre, dan Jadwal Tayang di Indonesia

JABAR EKSPRES – Berikut sinopsis, genre hingga jadwal tayang di Indonesia untuk film Killers of the Flower Moon, diperankan aktor Hollywood ternama, Leonardo DiCaprio.

Dikutip dari keterangan YouTube Paramount Pictures, Film “Killers of the Flower Moon” disutradarai oleh pemenang Academy Award Martin Scorsese dan ditulis oleh Eric Roth serta Martin Scorsese, berdasarkan buku terlaris karya David Grann. 

Film ini punya genre yang menarik membahas tentang sejarah, drama, hingga kejahatan. Tak hanya itu, durasinya juga cukup panjang dengan durasi 206 menit.

Bagi Anda fans Leonardo DiCaprio, aktor yang terkenal dalam film legendaris Titinic ini bakal berperan sebagai karakter Ernest Burkhart di film Killers of the Flower Moon. Berikut sinopsis film ini yang dapat diketahui:

Sinopsis

Pada awal abad ke-20, Bangsa Osage menjadi kaya raya berkat minyak.

Kekayaan mereka menarik perhatian para penjahat kulit putih yang memanipulasi, mengeksploitasi, dan mencuri uang Osage sebelum berujung pada kisah tragis, pembunuhan. 

Berdasarkan kisah nyata dan diceritakan melalui kisah cinta yang tidak mungkin terjadi antara Ernest Burkhart (diperankan oleh Leonardo DiCaprio) dan Mollie Kyle (diperankan oleh Lily Gladstone). 

Film ini juga berkisah kejahatan epik ala Barat di mana cinta sejati bertabrakan dengan pengkhianatan yang tak terkatakan.

BACA JUGA: 16 Daftar Film di Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023, Seru Nih!

Para Pemain

Para pemeran lainnya meliputi Leonardo DiCaprio, Robert De Niro, Lily Gladstone, Jesse Plemons, Tantoo Cardinal, John Lithgow, Brendan Fraser, Cara Jade Myers, Janae Collins, dan Jillian Dion. 

Film biografi ini memiliki anggaran produksi tertinggi yang pernah ada, mencapai 200 juta dolar AS, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh “The Irishman” yang juga disutradarai oleh Martin Scorsese dan memiliki biaya produksi sebesar 159 juta dolar AS. 

Jadwal Tayang di Indonesia

Cinema XXI sudah mengonfirmasi jadwal tayang  “Killers of the Flower Moon”.

Anda bisa menyaksikan film ini di Cinema XXI, dengan pilihan tayangan IMAX untuk pengalaman menonton yang lebih mantap, mulai tanggal 18 Oktober 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan