Anime Date A Live Season 5 Akan Tayang! Simak Bocorannya di Sini!

JABAR EKSPRES- Trailer terbaru dari anime Date A Live season 5 telah diunggah di saluran YouTube Kadokawa, @KADOKAWAanime. Season baru ini secara resmi dikonfirmasi akan diproduksi dalam perayaan ulang tahun kesepuluh frenchise  ini.

Season yang akan datang, yang diharapkan menjadi seri kedua terakhir, akan dirilis pada tahun 2024. Walaupun tanggal perilisannya belum diumumkan, tanggal pastinya akan diungkapkan dalam beberapa hari mendatang.

Pengumuman ini telah memicu kegembiraan di kalangan penggemar, yang sekarang memiliki sesuatu yang bisa mereka nantikan pada tahun 2024. Selain itu, video promosi baru juga mengungkap karakter dan pemeran baru.

Meskipun detail lengkapnya belum tersedia saat ini, diperkirakan Crunchyroll akan menayangkan season tersebut di platform mereka. Funimation juga kemungkinan akan menyediakan anime ini di platform mereka, seperti yang mereka lakukan dengan season-season sebelumnya.

Date A Live season 5, yang diproduksi oleh studio Geek Toys, akan disutradarai oleh Jun Nakagawa, dan Fumihiko Shimo akan menjadi pengawas naskah seri. Desain karakter untuk serial ini akan ditangani oleh Naoto Nakamura, sementara musiknya akan dihasilkan oleh Go Sakabe.

Baca juga: Jadwal Penayangan Anime Classroom Of The Elite Season 3 Diundur, Jadi Tanggal Segini!

Aya Endo akan memerankan karakter baru, Mio Takamiya, di Date A Live season 5. Mio Takamiya adalah seorang wanita misterius yang memiliki hubungan dengan masa lalu Shido dan Mana. Dia juga dikenal sebagai Spirit of Origin karena perannya sebagai sumber kemunculan Spirit lainnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime The Rising of the Shield Hero Season 3 Episode 1

Para pengisi suara utama akan mencakup Marina Inoue sebagai Tohka Yatogami, Nobunaga Shimazaki sebagai Shido Itsuka, Misuzu Togashi sebagai Origami Tobiichi, Ayana Taketatsu sebagai Kotori Itsuka, Iori Nomizu sebagai Yoshino, Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki, Maaya Uchida sebagai Kaguya Yamai, Sarah Emi Bridcutt sebagai Yuzuru Yamai, Minori Chihara sebagai Miku Izayoi, Ayumi Mano sebagai Natsumi, Hitomi Nabatame sebagai Nia Honjo, dan Akari Kageyama sebagai Mukuro Hoshimiya.

Serial Date A Live didasarkan pada seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Koshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Season pertama anime ini, yang diproduksi oleh AIC Plus+, dirilis pada tahun 2013.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan