Promo Ultah Gratis di The Jungle Waterpark Bogor Selama Oktober 2023

JABAR EKESPRES – Kabar gembira bagi kamu yang berulang tahun di bulan Oktober ini, The Jungle Waterpark Bogor akan memberikan promo gratis masuk untuk kamu yang bisa menunjukkan lahir di bulan Oktober.

Dilansir dari Instagram resmi @thejunglebogor, birthday promo ini bisa digunakan selama bulan oktober. Pengunjung tidak harus datang sesuai tanggal lahirnya, namun bisa di hari apa saja selama masih di Bulan Oktober 2023.

“Yang Ultah menyerahkan fotokopi identitas spt KTP, SIM, AKTE LAHIR, atau KK (Salah satu saja), di loket tiket.” Tulis TheJungle Bogor dalam keterangan foto diunggahannya di Instagram.

Hal ini untuk menunjukkan atau sebagai bukti bahwa pengunjung benar-benar lahir dibulan oktober.

Baca juga : Ini Dia Wisata Air Paling Hit di Karawang, Wonderland Adventure Waterpark

Ketentuan lain bila akan menggunakan promo ini adalah harus membawa pendamping minimal dua orang saat akan berenang. Bahkan pendamping yang masuk juga akan mendapatkan diskon atau potongan harga dengan ketentuan :

Jika berkunjung pada hari Senin-Jumat : Harga Rp58.000 dari harga asli Rp85.000 perorang

Jika berkunjung pada hari Sabtu-Minggu : Harga Rp68.000 dari harga asli Rp100.000.

Promo ultah tidak bisa digabung dengan promo lain atau Double Promo.

Selain promo ultah, The Jungle juga memiliki promo lain, yakni Promo KTP Jabodetabek. Bagi pengunjung yang memiliki KTP Jabodetabek dan bisa menunjukkannya di loket tiket, maka The Jungle Waterpark akan memberi harga khusus selama bulan Oktober 2023 ini.

Adapun promo KTP Jabodetabek di The Jungle Waterpark adalah dengan memberikan potongan harga selama bisa menunjukkan KTPnya benar merupakan warga yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Baca juga : Liburan di Bandung, Yuk Coba Gokart Lembang Speedway Hingga Wisata Air Floating Market

Berikut ketentuan yang dikenakan untuk promo KTP Jabodetabek di Bulan Oktober :

Senin-Kamis harga Tiket menjadi Rp58 ribu perorang dari harga asli Rp85.000
Jumat harga tiket Rp50 ribu perorang dari harga asli Rp85.000
Sabtu-Minggu Rp 68 ribu perorang dari harga asli Rp100.000

Kemudahan lainnya adalah kamu bisa menggunakan 1 KTP untuk 4 orang, dan promo ini berlaku dari 1 Oktober hingga 22 Desember 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan