Sensasi Wisata Malam di Hutan Mycelia, Keseruan Malam Penuh Warna di Tengah Hutan Pinus

JABAR EKSPRES – Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC) memiliki wahana baru penuh keseruan untuk kamu yang ingin berwisata malam di Bandung, yakni wisata malam di Hutan Mycelia.

Menjelajah wisata malam di Hutan Mycelia memberikan sensasi baru berpetualang di tengah hutan pada malam hari. Tidaks eperti hutan lain yang menyeramkan di waktu malam. Hutan Mycelia justru menghadirkan keindahan warna-warna cantik diberbagai elemen hutan.

Mulai dari pepohonan, daun-daunan, ranting dan batang yang memiliki semburat warna-warna indah yang berbeda disetiap pohonnya, juga bebatuan disepanjang jalan setapak yang bersinar terang.

Belum lagi romantisnya suasana hutan pinus dan udara dingin Cikole semakin menambah keseruan petualangan malam di hutan Mycelia.

Baca juga :  5 Daftar Tempat Wisata Malam Murah dan Seru di Bandung

Wahana edutainment terbaru tersebut merupakan karya akbar hasil kolaborasi antara Grafika Cikole dan Sembilan Matahari, yang baru saja dibuka beberapa waktu lalu.

Dilansir dari akun instagram @officialgrafika, wahana baru ini memberikan suguhan lighting, audio dan story dimana pengunjung akan dibawa berpetualang ke sebuah negeri yang mereka sebut dengan bangsa Mycelia.

“Telusuri keindahan hutan fantasi tempat tinggal bangsa Mycelia yang penuh dengan keajaiban dalam pendar-pendar cahaya yang memukau. Nikmati cerita-cerita yang dikemas dalam audio visual yang menggemaskan, dengan selipan fakta tentang mycelia dan pentingnya bagi kehidupan kita.” Tulis admin akun @officialgrafika diunggahan terbarunya.

Baca juga : 5 Destinasi Wisata Malam di Bandung yang Wajib Dikunjungi, Catat Ya!

Wahana ini akan memanjakan pengunjungnya dengan ilusi visual melalui cahaya yang bersinar indah dari tumbuhan buatan. Selain itu, terdapat juga cahaya yang bersinar ke arah tumbuhan dan pohon asli yang membuat suasana semakin indah dan bikin betah.

Bukan hanya dari segi visual, ad juga efek-efek suara dan story telling atau cerita yang tak kalah seru dari Hutan Mycelia ini.

Wisata malam Hutan Mycelia ini wajib masuk dalam list kunjungan kamu jika berkesempatan mengunjungi Bandung, lokasinya berada di Hutan pinus kawasan Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC) Lembang Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan