5 Promo 10.10 Bertabur Diskon, dari KFC, McD hingga PHD

JABAR EKSPRES – Memasuki tanggal cantik yang banyak ditunggu-tunggu, yakni 10 Oktober 2023 yang berarti ada Promo 10.10, banyak promo diskon dari berbagai produk makanan dan minuman dari berbagai resto siap saji.

Ada yang menerapkan harga serba 10 untuk memudahkan konsumen, ada juga produk makanan yang didiskon hingga 50 persen. Semua promo ditujukan untuk memanjakan konsumen dan menarik lebih banyak perhatian agar konsumen datang.

Berbagai syarat dan ketentuan diterapkan, untuk kamu yang berminat mengambil promo-promo ini, kamu harus memeprhatikan syarat yang diberlakukan pada promo tersebut.

Beberapa resto ahnya memebrlakukan untuk dine in atau makan ditempat, namun yang lain bisa untuk take away atau dibawa pulang.

Untuk mendapatkannya kamu bisa langsung mendatangi gerai atau merchantnya atau bisa juga melakukan pembelian melalui aplikasi.

Baca juga : Promo Street Boba Buy 1 Get 1 Free Spesial 10.10!

Promo ini rata-rata hanya berlaku untuk hari ini saja, ada yang berbatas waktu, ada juga yang bisa sampai batas akhir hari ini.

Berikut beberapa promo menarik menyambut tanggal 10.10 yang bisa kamu nikmati:

1. McDonald’s

Promo 10.10 McDonald’s memberikan cashback 50 persen dengan minimal transaksi pemberlian Rp50.000 (termasuk pajak dan biaya take away). Promo ini bisa digunakan oleh beberapa metode pembayaran, mulai dari debit Mastercard, QRIS, kredit Visa, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kamu yang berminat, harus perhatikan beberapa syarat yang diterapkan, yakni hanya bisa bertransaksi maksimal satu kali transaksi promo per akun atau per kartu dan cashback diterima maksimal lima hari kerja.

Promo 10.10 ini hanya berlaku pada tanggal 10 Oktober 2023 mulai pukul 00.01 sampai 24.00 WIB malam nanti. Jadi masih ada kesempatan untuk menikmatinya, segera datangi gerai McD terdekat.

2. Chatime

Promo 10.10 Chatime kali ini memberikan dua promo sekaligus, yakni promo diskon khusus untuk minuman Pure Cocoa Regular seharga Rp10 ribu saja dari harga aslinya sebesar Rp26 ribu.

Promo yang kedua adalah promo minuman Chatime Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan Mango Green Tea yang turun harga juga menjadi Rp15 ribu saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan