Disambut Antusias, Ribuan Bikers Honda Bersatu di HBD Regional 3 Pulau

Jabar Ekspres – Sebanyak 9.500 bikers Honda dari ratusan komunitas dan pecinta sepeda motor Honda bersatu memeriahkan gelaran Honda Bikers Day (HBD) regional yang digelar di 3 pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Para bikers ini pun siap kembali merajut kebersamaan dengan puluhan ribu pecinta sepeda motor Honda lainnya di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur untuk bersama-sama merayakan HBD Nasional yang digelar pada 28 Oktober 2023.

HBD Regional 2023 yang sukses digelar dengan meriah melibatkan bikers Honda dan sesama pecinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah. HBD Regional pertama tahun 2023 berhasil digelar di PKOR Way Halim, Lampung pada 23 September 2023 dan menyatukan 5.000 bikers wilayah Sumatera. Kemeriahan HBD Regional dilanjutkan di Pulau Kalimantan yang dihadiri oleh 2.500 bikers yang merayakan kebersamaan di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 30 September 2023. HBD Regional ditutup di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara pada 7 Oktober 2023 yang lekat dengan kekompakan dan kebersamaan 2.000 bikers wilayah Sulawesi. Berbagai aktivitas menarik seperti games ala bikers, bakti sosial, parade bikers dan ikrar Honda Bikers diikuti dengan antusias oleh seluruh pecinta sepeda motor Honda yang hadir.

BACA JUGA: Pecinta Motor Matic Honda Berkumpul Bersama di Honda AT Family Day

Setelah rangkaian HBD Regional, belasan ribu bikers Honda akan merayakan satu dekade HBD Nasional pada 28 Oktober 2023. Sejak 12 Agustus 2023 di Malang, Jawa Timur. Para pecinta sepeda motor Honda ini telah mendaftarkan dirinya pada microsite HBD.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD Regional menjadi wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pencinta sepeda motor Honda di Indonesia. Kemeriahan dan kebersamaan ini juga akan semakin terasa pada gelaran HBD Nasional yang dikemas secara spesial bagi para bikers Honda.

“Kami berharap keanekaragaman dan kebersamaan antar bikers menjadi penyatu yang kuat bagi jalinan silaturahmi para pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Kami kembali mengundang kehadiran para bikers untuk memeriahkan HBD Nasional setelah 3 tahun terhenti karena pandemi,” ujar Andy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan