Spoiler The Worst Of Evil Episode 6, Ji Chang Wook Makin Resah dengan Kebucinan Gi Cheol Pada Eui Jeong

JABAR EKSPRES – Penggemar drama The Worst of Evil pasti sudah tidak sabar menantikan jadwal tayang episode 6, karena di episode sebelumnya Jung Ki Cheol (Wi Ha Joon) terus melancarkan serangannya untuk mendekati Yu Eui Jeong (Lim Le Mi) yang merupakan istri Park Jun Mo (Ji Chang Wook).

Hal ini membuat Jun Mo mengalami sakit hati luar biasa karena harus melihat istrinya berdekatan dengan Ki Cheol yang diketahuinya masih memiliki perasaan dengan istrinya.

Meski dia tahu sang istri hanya menjalankan tugas sebagaimana yang dia lakukan demi melancarkan misinya. Namun rasa khawatir terhadap keselamatan istrinya yang harus terlibat dalam kasus berbahaya ini membuatnya tidak bisa berfikir jernih.

Hal ini sempat diungkapkannya di episode ke 5, disaat dia bertemu dengan atasannya. Namun atasannya menyebut, dia tidak meminta bantuan istri Jun Mo melainkan menugaskan seorang perwira polisi berbakat yang diyakini akan bisa menyelesaikan misi tersebut.

Baca juga : Cara Nonton Streaming Drama Ji Chang Wook The Worst Of Evil Episode 6 dan 7

Jun Mo seperti tidak bisa menolaknya, dia hanya bisa mengikuti rencana istrinya untuk menjebak Ki Cheol masuk kedalam perangkap istrinya.

Sementara Ki Cheol sendiri kini sudah sangat percaya pada Jun Mo, sejak Jun Mo menyelamatkannya dari kematian. Dia bahkan menyerahkan tugas penting menemui relasi dari tiongkok pada Jun Mo.

Hal ini menimbulkan kecemburuan dikalangan anak buah Jun Mo hingga muncul penghianatan yang dilakukan oleh anak buahnya, dan berakhir dengan saling curiga.

Bahkan Ki Cheol sendiri sempat mencurigai orang-orang kepercayaannya, karena tiba-tiba tidak muncul direncana memancing yang sudah menjadi agenda rutinnya.

Baca juga : Profil Ji Chang Wook, Pemeran Drama The Worst of Evil yang Tengah Mencuri Perhatian Netizen

Drama Korea dengan genre Action dan gangster ini seakan mengajarkan tentang pentingnya sebuah kepercayaan, karena orang yang sudah bertahun-tahun menjadi sahabatpun juga bisa tiba-tiba berhianat.

Banyak penghianatan dalam film ini, dan tidak terbayangkan jika nanti Ki Cheol menyadari ternyata orang yang dicintainya dan dipercaya juga berakhir dengan menghianatinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan