Bocoran Film Frozen 3, Sutradara Ungkap Ide Cerita yang Luar Biasa

JABAR EKSPRES – Penggemar film Frozen pasti bahagia mendengar kabar ini, Pasalnya ada bocoran bahwa impian penggemar agar film tersebut berlanjut yakni Frozen 3 benar-benar akan terwujud.

Bocoran frozen 3 akan diproduksi datang dari sang sutradara langsung, yakni Jennifer Lee. Dia bahkan menyebutkan saat ini sudah masuk tahap awal pengerjaan.

Yang lebih seru lagi, Jenifer Lee yang juga Kepala Kreatif Disney Animation ini juga menyebutkan bahwa ide cerita dari Frozen 3 ini akan menjadi lebih laur biasa dibanding film terdahulunya.

Meski terkesan memebrikan sedikit spoiler untuk penggemarnya, namun Lee mengaku sangat bersemangat dan ingin menularkan semangatnya itu pada penggemar Anna dan Elsa.

Baca juga : Frozen 3 Diumumkan Akan Hadir! Elsa Bertualang Kembali Ke Arendelle?

Melansir dari Variety, Sutradara Lee yang juga menangani produksi film Fozen dan Frozen 2 sebagai sutradara ini mengatakan bahwa kini pihaknya tengah menggarap film Frozen 3 dan sangat terpesona dengan proses pengerjaannya.

“Setiap pagi minggu lalu mereka memberikan ruang bagi saya untuk bekerja dengan tim kreatif di dalamnya, dan saya terpesona dan sangat bersemangat,” ujar Jennifer Lee di BFI London Film Festival, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Lee yang sudah memulai proses pengerjaan film ini bersama tim kreatifnya juga mengaku
masih melakukan yang seharusnnya dilakukan dalam sebuah proyek film animasi.

“Saya belum tahu apa yang saya lakukan – saya tidak melakukan apa pun – kecuali melakukan apa yang saya lakukan sekarang, yaitu kami mengerjakan setiap proyek sebagai tim dan saya di sana dengan kreatif,” sambungnya.

Terlebih lagi, bocoran tentang akan diproduksinya film Forzen 3 ini sudah berhembus sejak awal Februari lalu. Karenanya dia memberikan sedikit bocoran kepada penggemarnya, agar tidak merasa kabar tersebut hanya isapan jempol.

Baca juga : Sekuel Toy Story, Frozen dan Zootopia Sedang Digarap

Lebih lanjurt Lee mengungkapkan tentang ide cerita terbaru dari Frozen 3 yang tidak biasa, karena ide ini sangat berharga dan dinilainya luar biasa. Akan banyak kejutan yang menyenangkan didalamnya.

Penggemar fIlm animasi Frozen pertama yang dirilis pada 2013 mungkin sudah dewasa, karenanya ide ceritanya bisa jadi akan disesuaikan dengan masa sekarang dan diperuntukkan bukan hanya untuk anak-anak namun juga sebagai nostalgia bagi penggemar lama film frozen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan