Biar Dapat Diskon 10%, OPPO Buka Pendaftaran Minat Find N3 Flip

JABAR EKSPRESOPPO segera memperkenalkan smartphone terbaru mereka, yaitu OPPO Find N3 Flip di Indonesia.

Kabar ini telah tersebar melalui unggahan di akun Instagram resmi OPPO Indonesia.

Lihat juga : Pre-Order Telah Dibuka, ini Harga Resmi Lenovo Legion Go

Peluncuran smartphone lipat inovatif terbaru dari OPPO telah di nantikan oleh banyak orang. Terutama para penggemar teknologi yang ingin mencicipi pengalaman menggunakan smartphone lipat terkini.

Untuk merespons antusiasme konsumen, OPPO kini membuka periode pendaftaran minat atau Registration of Interest untuk Find N3 Flip. Yang di mulai dari tanggal 3 Oktober 2023 di situs web OPPO Indonesia.

Selain mendapatkan prioritas untuk memiliki perangkat Find N3 Flip. Konsumen yang berpartisipasi dalam Registration of Interest Find N3 Flip akan mendapatkan keuntungan eksklusif.

Mereka akan menerima voucher diskon sebesar 10%, yang dapat di gunakan saat membeli Find N3 Flip di OPPO Online Store mulai tanggal 19 Oktober 2023.

Mengikuti kesuksesan penjualan Find N2 Flip, OPPO telah melakukan berbagai peningkatan pada fitur dan teknologi di seri terbaru Find N.

OPPO Find N3 Flip memiliki tampilan yang hampir serupa dengan pendahulunya. Tetapi perbedaannya terletak pada desain modul kamera yang lebih segar dengan bentuk bulat dan logo Hasselblad yang digrafir, sementara Find N2 Flip memiliki desain kotak.

Dari segi kinerja, Find N3 Flip telah di lengkapi dengan baterai yang tahan seharian penuh dan layar yang mulus tanpa banyak lipatan.

Seri terbaru ini di tenagai oleh Dimensity 9200, yang menawarkan kinerja 32% lebih cepat. Serta efisiensi daya 41% lebih baik di bandingkan dengan pendahulunya.

Find N dari OPPO di rancang untuk memberikan pengalaman terbaik melalui fitur-fitur unggulannya.

Seri ini mengedepankan desain yang menarik, konektivitas yang kuat, performa yang handal dengan daya tahan tinggi, dan konfigurasi kamera yang luar biasa.

Lihat juga : Mengenal Adobe Firefly, AI Generatif yang Terintegrasi dengan Semua Aplikasi Adobe

Apakah Anda sudah siap untuk merasakan pengalaman baru dengan OPPO Find N3 Flip?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Registration of Interest, Anda dapat mengunjungi situs resmi OPPO Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan