Transmart Full Day Sale Kembali Digelar Lagi Hari ini! Banyak Diskon Menanti

JABAR EKSPRES – Kabar gembira untuk yang hobi belanja, hari ini, Selasa (26/9/2023), Transmart menggelar kembali program Transmart Full Day Sale yang penuh dengan penawaran diskon yang tentu menggiurkan.

Transmart Full Day Sale berlangsung sepanjang hari hingga pukul 22.00 waktu setempat di semua outlet Transmart di seluruh Indonesia.

Lihat juga : Jangan Lupa! Tiket Gratis Masuk Ancol Dimulai Hari ini

Dalam program ini, Transmart menawarkan diskon hingga 50% untuk beragam produk.

Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20% jika bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Sebagai contoh, TV LED 65″ UHD Smart TV yang biasanya di hargai mulai dari Rp 11,20 juta, kini tersedia dengan harga promosi mulai Rp 9,59 juta.

Namun, dengan menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Anda bisa mendapatkan TV ini dengan harga mulai dari Rp 7,67 juta.

Selain itu, ada penawaran menarik untuk AC Split 1 PK yang harga normalnya sekitar Rp 4,19 juta. Tetapi dalam promo ini, Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 3,83 juta.

Jika Anda menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, AC ini bisa menjadi milik Anda dengan harga mulai dari Rp 3,06 juta.

Jangan lewatkan juga penawaran istimewa untuk kulkas side by side 472L. Harga normalnya di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung adalah sekitar Rp 12,04 jutaan.

Namun, pelanggan yang menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Bisa mendapatkan kulkas ini dengan harga mulai dari Rp 8,79 jutaan.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, jangan khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara itu, untuk yang belum memiliki Allo Prime, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore.

Lihat juga : Pendaftaran Uji Coba Kereta Cepat Whoosh Tahap 2 Sudah Dibuka

Setelah itu, tinggal klik link unduh, dan Anda dapat meng-upgrade ke Allo Prime.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan