Duet Maut Kopi dan Saripohatji, Ampuh Hilangkan Flek Hitam Menahun dan Cerahkan Wajah yang Kusam dengan Cepat

Baca juga : Hanya Dua Kali Pakai, Jerawat Langsung Minggat Berkat Bedak Saripohatji

Untuk membuat masker Kopi Saripohatji, kamu bisa membuat ramuannya dengan takaran yang sama, yakni satu sendok kopi bubuk murni dan satu sendok atau sekitar lima sampai 10 butir bedak saripohatji.

Campur kedua bahan dengan menambahkan toner atau air mawar kedalamnya, lalu aduk rata hingga mendapatkan kekentalan yang sesuai untuk tektur masker.

Kemudian oles ramuan ke wajah secara merata, jika ingin digunakan sebagai masker maka diamkan saja setelah dioles, namun jika ingin digunakan sebagai eksfoliasi maka bisa dengan digosokkan atau urut secara lembut.

Namun, penting untuk diingat bahwa efek masker wajah dapat bervariasi dari individu ke individu, dan tidak semua orang mungkin mendapatkan manfaat yang sama.

Selalu lakukan uji patch terlebih dahulu jika Anda memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap reaksi alergi terhadap bahan-bahan tertentu.

Selain itu, pastikan untuk membersihkan wajah dengan baik sebelum dan setelah menggunakan masker, dan gunakan masker sesuai dengan panduan yang benar untuk menghindari iritasi atau masalah kulit lainnya. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan