Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso Tayang Hari Ini di Netflix

JABAR EKSPRES – Film dokumenter terbaru Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso mulai tayang pada hari ini, 28 September 2023.

Diproduksi bersama Beach House Pictures, salah satu rumah produksi independen terbesar di Asia, film ini menyoroti salah satu kasus hukum yang paling menarik perhatian di Indonesia, yaitu pembunuhan Mirna Salihin oleh terdakwa Jessica Wongso yang kini menjalani hukuman penjara.

BACA JUGA: Film Dokumenter: Ice Cold Murder, Coffee And Jessica Wongso Tayang di Netflix, Benarkah Karena Cinta Segitiga?

Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menghadirkan wawancara langsung dan eksklusif dengan Jessica serta beberapa narasumber lain, yaitu ayah dan saudara kembar Mirna, pengacara Jessica, dan jurnalis yang mendalami kasus tersebut.

Rangkaian persidangan kasus ini yang berlangsung sejak Januari hingga Oktober 2016 diliput secara intens oleh media massa nasional dan internasional serta menjadi yang pertama disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Pastikan Anda tidak melewatkan Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang mulai tayang hari ini, hanya di Netflix!

BACA JUGA: Netflix Umumkan Musim Ketiga Serial Alice in Borderland

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan