Netflix Umumkan Musim Ketiga Serial Alice in Borderland

JABAR EKSPRES – Netflix resmi mengumumkan serial thriller distopia Alice in Borderland akan berlanjut ke musim ketiga.  Serial drama tentang bertahan hidup yang amat populer di seluruh dunia ini akan tetap menampilkan aktor Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya sebagai Arisu dan Usagi. Para penggemar dapat menantikan evolusi karakter mereka dalam lanskap Borderland yang selalu penuh bahaya.

Shinsuke Sato yang tetap bertindak sebagai sutradara menjadi jaminan bahwa serial ini akan terus mempertahankan ciri khasnya, yaitu tampil intens serta menghadirkan keindahan sinematik.

BACA JUGA: Anime Tomb Raider Siap Tayang di Netflix, Kreator Kelas Dunia Siap Hadirkan Petualangan Lara Croft!

Diangkat dari manga berjudul sama karya Haro Aso, Alice in Borderland mengikuti kisah Arisu setelah mendapati bahwa ia telah berada di dunia paralel. Di sana ia harus memainkan sejumlah permainan dan keluar sebagai pemenangnya untuk bertahan hidup. Permainan ini dibagi ke dalam empat kategori yang diwakili oleh lambang kartu, yaitu Keriting, Sekop, Wajik, dan Hati.

Musim pertama Alice in Borderland tayang perdana pada Desember 2020 dan memasuki daftar Top 10 Netflix di 70 negara. Serial ini juga mendapatkan nilai penonton sebesar 96% di situs Rotten Tomatoes. Tak lama setelah musim pertama tersebut, para penggemar menyerukan agar Alice in Borderland berlanjut ke musim berikutnya.

Musim kedua serial ini mulai tayang pada Desember 2022 dan memasuki daftar Top 10 Netflix di 90 negara, bahkan menduduki peringkat pertama di 17 negara. Di Jepang, serial ini duduk di puncak daftar Top 10 selama 14 hari berturut-turut. Hanya dalam waktu empat minggu sejak pertama kali tayang, musim kedua Alice in Borderland telah disaksikan sebanyak lebih dari 200 juta jam atau yang tertinggi di antara seluruh tayangan dari Jepang.

BACA JUGA: Netflix Rilis Trailer Pertama untuk Anime Tomb Raider, Lihat di Sini!

Kartu Joker yang kini muncul menandakan akan kembalinya Alice in Borderland. Para penggemar pastinya dapat menantikan jalan cerita tak terduga penuh adrenalin seiring serial ini menelusuri topik-topik bertema kemanusiaan, pengorbanan, dan upaya menggapai hidup yang bermakna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan