Jangan Lupa! Tiket Gratis Masuk Ancol Dimulai Hari ini

JABAR EKSPRES – Mulai hari ini, Selasa (26/9/23), pengunjung yang tidak membawa kendaraan bermotor akan mendapatkan akses alias tiket gratis ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Inisiatif ini datang dari PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta.

Lihat juga : Persib Bandung Raih Rekor 1.000 Gol di Liga Indonesia

Ariyadi Eko Nugroho, perwakilan dari Korporat Komunikasi Taman Impian Jaya Ancol. Mengungkapkan bahwa tiket gratis ini akan di berikan kepada mereka yang telah melakukan pemesanan tiket secara online maksimal satu hari sebelumnya.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung upaya mengurangi polusi udara di DKI Jakarta.

Harap di catat bahwa tiket gratis masuk Ancol ini tidak mencakup akses ke beberapa tempat rekreasi. Seperti Dunia Fantasi, Atlantis, Samudra, Jakarta Bird Land, dan Sea World.

Ancol juga berkontribusi dalam upaya perbaikan kualitas udara di DKI Jakarta. Khususnya di Jakarta Utara, dengan memberikan layanan uji emisi kendaraan secara gratis.

Selain itu, mereka memberikan insentif berupa program tiket gratis untuk kendaraan listrik yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2023.

Upaya penghijauan juga akan di lakukan di Jakarta Utara oleh Ancol dengan menanam 112 pohon Tecoma Stan dan 50 pohon Tabebuya. Masing-masing dengan tinggi 2-3 meter, di jalur pedestrian Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati wahana bermain di Ancol secara gratis pada Selasa (26/9) dari pukul 06.00 sampai 18.00 WIB.

Mereka dapat melakukan reservasi tiket secara online di www.ancol.com yang sudah di mulai dari Jumat (22/9).

Lihat juga : Terkuak Kronologi Penculikan dan Penyiksaan WNI di Malaysia

Reservasi akan di buka setiap pukul 06.00 WIB, dan setiap individu hanya di perbolehkan melakukan satu reservasi tiket gratis di www.ancol.com.

Tiket masuk gratis yang sudah di pesan akan langsung di kirimkan ke alamat email pemesan. Dan bisa di tunjukkan kepada petugas di pintu gerbang masuk Ancol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan