Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan, Siapa Ustaz Ebit Lew?

Jabar Ekspres – Sempat viral di dunia maya, seorang ustaz asal Malaysia yang bernama Ustaz Ebit Lew ajak gadis punk untuk hijrah. Baru-baru ini nama sang ustaz kembali ramai diperbincangkan lantaran dugaan kasus pelecehan.

Ebit Irawan bin Ibrahim Lew atau dikenal dengan Ustaz Ebit Lew. Merupakan seorang pendakwah atau ustadz di Malaysia yang berdarah Tionghoa.

Beberapa waktu sebelumnya, nama Ustaz Ebit Lew ini ramai diperbincangkan lantaran telah mengajak gadis punk bernama Mondy untuk berhijrah.

Baca juga : Nama Adam Kadyrov Viral Usai Pukuli Pembakar Alquran, Ternyata Putra Presiden yang Dinobatkan Sebagai Hafidz Termuda di Rusia

Namun, tak berlangsung lama, nama ustadz tersebut kini kembali ramai diperbincangkan lantaran dugaan kasus pelecehan yang dialami Mondy Tatto.

Mondy mengaku sempat dilecehkan oleh Ustaz Ebit Lew. Ia mengutarakan hal tersebut lewat podcast milik CapriceOriginalFilms yang disiarkan di kanal Youtube beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan bahwa sang ustadz sempat ingin menyentuhnya saat pertama kali bertemu. Ia juga mengatakan sang ustadz sempat memegang tangannya saat berada di mobil dan melakukan perjalanan.

“Ada suatu kejadian di dalam mobil itu, ada sopir, tim di depan, aku sama ustaz di belakang,” ucap Mondy.

“Beliau kan pandai agama tapi kenapa dia pegang tangan aku sedangkan aku bukan mahramnya. Langsung aku lepas,” tambahnya.

Sebelumnya, Mondy sempat singgah di Malaysia bersama Ustaz Ebit Lew untuk bekerja. Namun, ia pun memutuskan untuk pulang ke Indonesia akibat perilaku sang Ustadz.

Baca juga : Sadis! Seorang Murid di Demak Tega Bacok Gurunya Karena Nilai Kecil

Akibat hal ini, para netizen pun gusar akan perilaku sang ustadz. Namun banyak juga yang tidak percaya dengan pengakuan sang gadis punk bertato itu.

Bahkan, beberapa tokoh agama seperti Ustaz Derry Sulaiman pun juga ikut membela Ustaz Ebit Lew. Ia mengatakan bahwa Mondy Tatto telah berbohong.

Hal ini diperkuat dengan tangkapan layar percakapan Mondy dengan salah satu kerabat Ustaz Derry Sulaiman. Dalam percakapan tersebut, Mondy mengaku bahwa ia telah berbohong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan