Update Apex Legends Terbaru : Ada Heirloom Fuse!

JABAR EKSPRES – Setelah sukses menarik penggemar dan pemain lamanya. Kini Respawn akan segera merilis update terbaru kedalam game Apex Legends, yaitu munculnya Heirloom milik Fuse.

Selain update Heirloom Fuse, ada juga fitur-fitur lainnya yang dimunculkan pada update terbaru Apex Legends yang bernama Harbingers Collection Event ini, berikut adalah informasinya.

Mode Baru : “Living Shell Trios”

Selain munculnya Heirloom milik Fuse, Respawn juga merilis mode baru bernama Living Shell Trios. Hampir sama dengan mode battle royale pada umumnya. Namun, pada mode ini, terdapat ordnance atau granat jenis baru yang bernama Rev Shell.

Ketika dilempar, Rev Shell ini akan mengejar dan meledakan dirinya ketika mengenai targetnya (homing). Daya rusaknya pun juga cukup besar sama seperti granat lainnya. Namun, Rev Shell ini dapat dicegah dengan cara ditembak sebelum mengenai targetnya.

Map Baru : World’s Edge After Dark

Bagi para pemain lama Apex Legends pasti sudah cukup merindukan map yang satu ini. Ya, pada update terbaru Apex Legends Harbingers Collection Event ini, Respawn memunculkan kembali map World’s Edge After Dark.

Berbeda dengan map World’s Edge pada umumnya, World’s Edge After Dark ini memiliki latar suasana yang lebih gelap dan seperti sore hari.

Collection Item Baru

Sesuai dengan nama update terbarunya, New Harbingers Collection Event.

Respawn merilis 24 Collection items baru yang bisa didapatkan. Seperti pada event-event Heirloom sebelumnya. Para pemain harus mengunlock ke 24 collection items tersebut agar bisa mendapatkan Heirloom milik Fuse.

“Harbinger” Reward Tracker

Ada collection event baru pasti ada reward tracker baru juga.

Di Harbinger Reward Tracker ini, pemain bisa mendapatkan 2 Spray, Charm, 1 Weapon Epic Skin, dan 1 Epic Mad Maggie Skin.

Patch Notes

Selain beberapa updates diatas, berikut ini adalah Patch Notes yang akan dilakukan Respawn pada update terbaru Apex Legends ini.

Balance Updates

  • Rotasi Weapon Crafting
    • 30-30 Repeater masuk kedalam Crafter
    • RE-45 dengan Hammerpoint masuk kedalam Crafter
    • Mozambique bisa di dapatkan dari loot ground
    • Nemesis bisa di dapatkan dari loot ground

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan