Ada Wong Separate Ways Hadir di Resident Evil 4 Remake Sebagai DLC

JABAR EKSPRES – Ada Wong Separate Ways akan Hadir di game Resident Evil 4 Remake minggu depan. Lagi-lagi Capcom berhasil membuat para penggemar dan penikmat serial game Resident Evil bahagia.

Setelah diumumkan di State of Play pada tanggal 14 September 2023 kemarin. Capcom pada akhirnya akan segera merilis Downloadable Content atau DLC dari game Resident Evil 4 Remake yaitu Ada Wong Separate Ways.

Gameplay Trailer Resident Evil 4 Remake Ada Wong Separate Ways

Terlihat pada gameplay trailer Resident Evil 4 Separate Ways yang telah dirilis di kanal Youtube resmi milik Resident Evil. Capcom menceritakan awal mula penyebaran virus Las Plagas dari perspektif Ada Wong.

Sama seperti cerita tambahan yang terdapat pada serial game Resident Evil 4 original. Ada Wong diberikan misi rahasia oleh Albert Wesker untuk mendapatkan sample virus Las Plagas.

Namun Capcom menambahkan beberapa fitur baru yang tidak ada pada versi originalnya. Di DLC Resident Evil 4 Remake Separate Ways ini, Ada terlihat dapat menggunakan senjata andalannya yaitu Grapple Gun miliknya dengan lebih bebas.

Selain itu diperlihatkan juga Luis Serra yang mungkin akan menjadi partner Ada di sepanjang gameplay. Albert Wesker pun juga diperlihatkan sebagai main scene pada cerita Resident Evil 4 Remake Ada Wong Seperate Ways ini.

Tak hanya itu, Capcom juga memperlihatkan beberapa monster yang ada pada Resident Evil 4 Remake versi Leon. Salah satunya adalah IT.

Hadir Juga Fitur “The Mercenaries”

Selain DLC Resident Evil 4 Remake Separate Ways, fitur lainnya yang terdapat pada versi originalnya pun turut hadir pada update terbaru dari game Resident Evil 4 Remake ini.

Fitur time survival yaitu The Mercenaries pun juga turut hadir di update terbaru Resident Evil 4 Remake Separate Ways ini.

DLC Resident Evil 4 Remake Ada Separate Ways dan The Mercenaries ini akan segera di rilis secara resmi pada tanggal 21 September 2023 di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series S/X, dan juga PC.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan