Game Open World Android Terbaik di Awal 2023

JabarEkspres – Game open world selalu menjadi salah satu game yang paling difavoritkan para gamers khususnya gamers Indonesia. Pada tahun 2022 kemarin, banyak game open world andorid seru yang dirilis dan ramai dimainkan. Namun, apakah diawal tahun 2023 ini sudah ada game open world android terbaik dan seru untuk dimainkan?

Nah, berikut adalah daftar game open world android terbaik di awal 2023 yang seru untuk kamu mainkan!

Toram Online

Buat kamu yang merupakan pecinta game MMORPG Android pasti sudah tidak asing lagi dengan game open world android terbaik 2023 yang satu ini.

Yup! Toram Online! Game ini merupakan rekomendasi game open world android terbaik 2023 yang pertama.

Toram Online dirilis pada tanggal 9 Juli 2015. Walaupun sudah cukup berumur, namun game ini masih banyak sekali peminatnya. Bahkan komunitas dari game ini masih sangat hidup di media sosialnya lho! Dari mulai Youtuber, hingga forum-forum di Facebook.

Toram Online merupakan game MMORPG android yang dirilis oleh Asobimo Inc ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan terus bertambah hingga saat ini.

Di dalam game ini kamu bisa berpetualang menjelajahi dunia fantasi Toram dan mengalahkan banyak bos untuk mengumpulkan beberapa material yang bisa kamu kumpulkan untuk diubah menjadi kostum ataupun senjata.

Dan yang lebih hebatnya lagi, Asobimo Inc selaku developer dan publisher game ini masih terus mengupdate event-event seru tiap musimnya.

Download disini : AndroidiOS

Albion Online

Kalau tadi Toram Online merupakan salah legenda game MMORPG open world terbaik di android hingga 2023, kalau ini merupakan salah satu legenda game MMORPG terbaik di PC hingga 2023.

Albion Online awalnya dirilis pada tahun 2017 oleh Sandbox Interactive dan hanya bisa dimainkan di PC lewat macOS, Microsoft Windows, Linux, GeForce Now dan Macintosh.

Game ini merupakan game MMORPG yang menggunakan tema dunia fantasi dengan elemen desain 3D seperti game MMORPG barat (bukan anime).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan