Mengenal Harley Davidson X210 Versi Murah

JABAR EKSPRES – Informasi tentang kemungkinan hadirnya Harley Davidson X210 dengan mesin 210 cc telah bocor di media sosial.

Motor sport satu silinder yang di sebut-sebut sebagai Harley-Davidson X210. Di anggap sebagai langkah menuju penyediaan motor murah dari merek tersebut.

Lihat juga : Harga dan Spesifikasi Honda Supra GTR 150

Kemunculan motor ini menarik perhatian karena meskipun bentuknya mirip dengan Harley-Davidson X440, tetapi hanya memiliki satu silinder.

Harley-Davidson, yang merupakan merek motor ternama dari Amerika Serikat, telah menjalin kemitraan dengan perusahaan India, Hero Motocorp.

Kerjasama ini bertujuan untuk menghasilkan sejumlah motor bermesin kecil dengan merek Harley-Davidson yang akan di produksi di India.

Hero Motocorp sudah memiliki motor bermesin 210 cc yang di sebut Hero Karizma, dan motor baru ini kemungkinan akan menggunakan dasar mesin yang sama.

Dengan mesin 210 cc berpendingin cairan, Harley-Davidson X210 akan menawarkan performa yang cukup, dengan 25,15 tenaga kuda dan torsi sebesar 20,4 Nm.

Meskipun demikian, ada kemungkinan bahwa desain dan spesifikasi akhir masih akan mengalami penyesuaian sebelum produk ini benar-benar di rilis. Mengingat pengiriman di perkirakan akan di mulai pada Oktober 2023.

Dalam hal harga, Harley Davidson X210 di prediksi akan menjadi salah satu motor termurah dalam jajaran produk Harley-Davidson.

Produk ini mungkin merupakan strategi merek tersebut untuk bersaing di segmen motor 250cc.

Lihat juga : Estimasi Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Jika Tersedia di Indonesia

Mengingat beberapa pesaingnya seperti Triumph juga sedang mempersiapkan versi lebih kecil dari motor mereka, Speed 250.

Segmentasi ini juga di penuhi oleh merek-merek seperti KTM, Husqvarna, Bajaj, dan Dominar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan