Deretan Harga Motor Harley Davidson Murah, Banyak Dijual Di Marketplace

JABAR EKSPRESMotor Harley Davidson akhir-akhir ini sering dibicarakan oleh banyak orang, karena banyak para pegawai pajak yang memiliki motor Harley Davidson. Harga Harley Davidson sendiri tidak cukup fantastik tidak terlibang murah.

Tak dipungkiri meski harga Harley Davidson tidak murah tapi moge tersebut banyak disukai di Indonesia. Kendaraan yang punya bodi besar, suara kenalpot yang memiliki ciri khas sendiri membuat orang senang memilikinya, dan banyak komunitas Harley Davidson di Indonesia. Jadi gak salah kalau orang banyak yang suka dengan moge atau motor gede Harley Davidson.

Motor asal pabrikan dari Amerika Serikat ini memiliki kualitas mesin yang bagus. Tak salah harga Harley Davidson sangat fantastis. Tapi karena kasus viral terkait anak Dikjen Pajak yang terjerat kasus perkelahian dan memamerkan keyaanya , membuat motor gede Harley Davidson mendadak banyak dijual dipasaran.

BACA JUGA : Heboh Motor Harley Davidson Mendadak Banyak Dijual di Marketplace, Kenapa Ya?

Terpantau dari situs jual beli online olx.co.id Harga Harley Davidson bekas dijual dengan harga murah jauh dari harga aslinya.

Harga Motor Harley Davidson Termurah

1. Harley Davidson 883 2007

Deretan Harga Motor Harley Davidson Murah, Banyak Dijual Di Marketplace
Sumber : Cycletrader.com

Model Harley Davidson 883, (2007) yang bentuknya mirip dengan Sportster 1200. Hanya ukurannya lebih kecil, sehingga cocok untuk orang Indonesia pada umumnya. Harley Davidson 883 2007 ditenagai oleh mesin 4 langkah, 45 derajat V-twin, OHV, 2 katup per silinder dengan kapasitas 883 cc. Mesin ini dapat menghasilkan 68 hp. pada 4.400 rpm dan torsi maksimum 74,5 Nm pada 3.500 rpm. Dengan jarak tempuh kurang lebih 16.514 km. Motor ini dijual senilai Rp 155 juta.

2. Harley-Davidson Sportster 1200 2006

Deretan Harga Motor Harley Davidson Murah, Banyak Dijual Di Marketplace
Sumber : Purpose built moto

Modifikasi gaya bobber chopper Harley Davidson 1200 tahun 2006. Harley Davidson Sportster 1200 menggunakan karburator untuk memudahkan perawatan.

Motor ini dibekali mesin V-twin 45 derajat berkapasitas 1.199cc, 58 tenaga kuda, dan torsi maksimum 87Nm. Tenaga disalurkan melalui transmisi manual lima kecepatan yang digerakkan oleh sabuk. Harley-Davidson 1200 akan dijual seharga Rp 165 juta miliknya, mengingat kilometer baru akan menempuh jarak sekitar 15.000 kilometer. Motor Harley Davidson harga bekasnya sekitar Rp165 Juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan