Foto Viral Farida Nurhan 19 Tahun Lalu Menyebar, Netizen: “Sumpah ini farida nurhan?

JABAR EKSPRES- Terkuak foto lama Food vlogger Farida Nurhan mendapat sorotan tajam setelah terlibat dalam kontroversi seputar vlogger kuliner Codeblue dan warung Nyak Kopsah.

Kisah ini bermula dari ulasan negatif yang diberikan Farida terhadap warung Nyak Kopsah, yang kemudian berujung pada pembongkaran dan penyebaran data pribadi serta kehidupan pribadi Codeblue oleh Farida.

BACA JUGA: Meski Sudah Diancam, Farida Nurhan Tetap Tidak Ingin Minta Maaf

Selain itu, tindakan Farida Nurhan yang disebut-sebut menghina penampilan fisik Codeblue, yang selama ini tidak pernah terungkap di depan kamera, juga menuai kritik tajam.

“Codeblue itu yang mana, ha ini? Don’t worry hahaa, tak (aku) pikir kayak Chef Juna,” ujar Farida Nurhan sambil tertawa dengan riang.

Akibat kata-kata dan tindakan tersebut, netizen pun segera bereaksi dan mulai berbagi foto-foto lama Farida Nurhan sebelum menjalani operasi plastik.

Video ini dengan cepat menyebar di media sosial, menunjukkan bahwa Omay memulai kariernya sebagai food vlogger sebelum melakukan operasi plastik.

Tampaknya penampilan lama Farida Nurhan mendapatkan banyak kritik tajam dari netizen yang merasa terkejut dengan perubahan drastisnya.

“Klo ngga ada kasus ini mungkin sy tdk tauu muka dulunya si omay ini,” tulis @lyy***.

“Kirain siapa tp suara ny kyk kenal,pas liat hastag ny baru tau,kmren liat vt dia ngetawain wajah codeblu,lah ini,” komentar @Yus***.

“Sumpah ini farida nurhan ? mukanya beda banget,” sahut akun @ssh***.

Di akun Instagramnya, Farida Nurhan juga membagikan foto wajahnya sebelum menjalani operasi plastik. Foto ini diambil pada tanggal 26 Desember 2004.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan