Bule Asal Amerika Nekat Akhiri Nyawa Mertuanya di Kota Banjar

JABAR EKSPRES – Entah apa yang ada di benak Warga Negara Asing (WNA) asal California Amerika Serikat (AS) Arthur Leigh Welohr (35 tahun) nekat mengakhiri nyawa mertua laki-lakinya di Dusun Randegan 1, RT5 RW2, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (24/9).

Belum diketahui motif pelaku berbuat keji terhadap sang mertua. Namun sebelumnya, pelaku (Arthur) sudah tiga kali mengamuk dan menghancurkan semua perabotan mertuanya lantaran mertuanya menerima uang Rp5 juta dari sang anak (istri Arthur) tanpa sepengatahuan pelaku.

“Ada laporan dan ribut-ribut dari warga, kemudian ditemuka korban sudah tergeletak di belakang rumahnya, bersimbah darah. Kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kades Raharja, Kota Banjar, Yayat Ruhiyat.

BACA JUGA: Bangunan Lapuk di Kota Banjar Jadi Sasaran Empuk Pengerusakan

Pelaku saat ini sudah diringkus oleh pihak Kepolisian dari Polres Banjar. Nampak di TKP, juga sudah terpasang garis polisi.

Mertua perempuan pelaku (istri korban) Poniah, histeris mengetahui sinya bersimbah darah tak bernyawa di belakang rumahnya. Ia bahkan mengamuk dan mempertanyakan kepada pihak kepolisian, pelaku dibebaskan berkeliram padahal sudah membuat keributan sebelumnya.

“Itu harrusnya diborgol diamankan, kenapa dibiarkan berkeliaran Masha Alloh. Pergi ke waring, pergi ke mall, pergi ke kebun, padahal itu orang jahat, tahanan,” kata Poniah dihadapan seorang anggota Polres Banjar.

Pelaku sendiri kini statusnya masih WNA, meski sudah menikah dengan perempuan asal Kota Banjar dan dikaruniai seorang anak. (CEP)

BACA JUGA: Aksi Anarkis Dunia Pendidikan di Kota Banjar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan