7 Lipstik Wardah Tahan Lama dengan Warna Fresh yang Wajib Anda Coba!

JABAR EKSPRES – Bagi para penggemar produk Wardah, pastinya sudah tak asing lagi dengan kualitas makeup dan skincare Halal yang mereka tawarkan salah satunya produk lipstik tahan lama.

Brand wardah ini telah di kenal luas karena komitmennya terhadap kualitas produk, dan tak heran jika memiliki banyak pelanggan setia yang selalu kembali untuk membeli produk-produk terbaru.

Tentu saja, Wardah terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka, termasuk dalam produk lipstik.

Jika Anda penasaran dengan lipstik Wardah yang tahan lama dan tidak mudah luntur, kami telah menyiapkan rekomendasi yang wajib di miliki.

Baca juga : Kecantikan Alami dengan 5 Produk Makeup Natural dari Wardah yang Wajib Kamu Coba!

7 Lipstik Wardah yang Tahan Lama

Wardah memiliki sejumlah produk lipstik unggulan dengan formula tahan lama yang tak akan membuat Anda kecewa. Mau tahu apa saja produknya? Mari kita simak!

  1. Exclusive Matte Lipstick

Lipstik matte ini merupakan salah satu varian terpopuler dari Wardah. Kelebihan produk ini adalah formulanya yang tahan lama, menjadikannya pilihan utama bagi yang mencari lipstik Wardah yang tahan lama dan tak mudah luntur. Dengan 12 pilihan warna yang berbeda, Anda bisa menyesuaikan dengan selera Anda.

  1.  Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Colorfit Ultralight Matte Lipstick memiliki formula unik yang menggunakan teknologi Color Powder Pigmented. Hasilnya adalah finishing matte yang ringan dan tahan hingga 8 jam. Dengan tambahan kandungan vitamin E, bibir Anda tetap lembut dan terhidrasi.

  1. Colorfit Last All Day Lip Paint

Produk lipstik ini memiliki tekstur creamy yang mudah diaplikasikan. Hanya dengan satu usapan, Anda bisa mendapatkan warna merata. Dengan finishing matte intens, ketahanan lipstik ini di jamin hingga 12 jam.

  1. Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream adalah pilihan lain untuk Anda yang menginginkan lipstik Wardah yang tahan lama. Tekstur krimnya lembut dan mengandung Inovasi Lushlip Liquid untuk memberikan hasil matte intens. Selain itu, kandungan Colorbinding Pigments membuat warna bibir terlihat memikat.

Baca juga : Rahasia Kecantikan Alami Dengan Produk Legendaris Mustika Ratu Yang Wajib Kamu Coba!!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan