7 Lipstik Wardah Tahan Lama dengan Warna Fresh yang Wajib Anda Coba!

  1. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Lipstik ini memiliki tekstur creamy yang memberikan rasa lembut pada bibir. Dengan teknologi Velvet Powder Pigments, Anda akan mendapatkan hasil finish powdery yang nyaman. Ketahanan warna hingga berjam-jam dan bibir tetap terasa nyaman karena formula Comfort Matte Texture.

  1. Intense Matte Lipstick

Intense Matte Lipstick adalah produk lain yang tahan lama dari Wardah. Dengan Supreme Moisture Charge, produk ini melembapkan bibir sepanjang hari dan menghindari bibir kering. Dengan formula Highly Moisture Colors, warna bibir intens meskipun hanya dalam satu usapan, dan lipstik ini tahan hingga 10 jam.

  1. Colorfit Lip Paint Around the World

Wardah search Colorfit Lip Paint Around the World memiliki tekstur krim yang mudah diaplikasikan. Warna bibir akan tampak merata dengan sekali usapan. Hasil akhirnya adalah matte, memberikan kesan elegan pada bibir Anda. Salah satu kelebihan produk ini adalah formula non-transfer yang membuat warna bibir tetap bertahan hingga 12 jam pemakaian, bahkan dalam aktivitas sehari-hari.

Baca juga : Tampil Lebih Muda Dengan Serum Retinol Emang Bisa? Berikut Cara Memilih Produk Yang Tepat Untuk Kulit Anda

Sekarang Anda memiliki pilihan terbaik dari lipstik Wardah yang tahan lama dan tetap memukau. Selamat memilih dan tampil menawan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan