Hidupkan Kembali Film-Film Lokal Berkualitas, Bioskop Online Gandeng PFN Dan Pos Properti Hadirkan Bioskop Rakyat di Bandung

JABAR EKSPRES – Bioskop Online dengan bangga mengumumkan peluncuran program Bioskop Rakyat, sebuah program yang bertujuan untuk mendistribusikan film-film nasional berkualitas tinggi kepada masyarakat.

Melalui kolaborasi yang erat dengan Produksi Film Negara (PFN), Bioskop Online berkomitmen untuk memberikan wadah bagi film-film lokal yang belum sempat ditonton atau tidak lagi ditayangkan di layar lebar.

Program Bioskop Rakyat resmi dimulai pada tanggal 15 hingga 17 September 2023, dan kali ini Bioskop Online dan PFN, turut serta menggandeng Pos Properti, sebagai tuan rumah atas penyelenggaraan Bioskop Rakyat di Bandung. Acara peluncuran berlangsung secara luring di Point Arena Bandung, Graha Pos Indonesia Bandung.

BACA JUGA: Drakor My Lovely Liar, Apakah Happy Ending? Ini Kisah Kim Do Ha dan Mok Sol Hee

Dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, dan masyarakat umum. Acara ini memberikan kesempatan kepada penonton untuk menikmati film Panduan Mempersiapkan Perpisahan dan sejumlah lainnya, termasuk film pendek dari Anti-Corruption Film Festival (ACFFEST), yang juga hasil kolaborasi program Bioskop Rakyat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebagai informasi, Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD atau Transaction Video On Demand yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000 dan masa sewa selama 48 jam. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

President of Bioskop Online (Visinema Group), Ajeng Parameswari menjelaskan, Program Bioskop Rakyat merupakan hasil kolaborasi dengan Produksi Film Negara (PFN) dan kali ini ikut menggandeng Pos Properti, untuk penyelenggaraan acara luring di Bandung.

“Program ini hadir sebagai upaya nyata kami untuk menghidupkan kembali film-film lokal berkualitas untuk dinikmati oleh masyarakat luas. Dan kami percaya bahwa film-film ini memiliki nilai sinematografi dan cerita ya)g berkualitas, sehingga film-film ini mampu menjadi magnet tersendiri bagi orang-orang yang hadir di Bioskop Rakyat,” jelasnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kidnap, Perjuangan Seorang Ibu Mencari Anaknya

Program Bioskop Rakyat akan terus berlanjut secara luring hingga 31 September mendatang yang tiketnya dapat dibeli melalui platform Bioskop Online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan