Daftar Drakor Terbaru Ongoing September 2023, Jangan sampai Terlewatkan!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah daftar judul drama Korea (Drakor) terbaru yang masih dalam proses tayang atau ongoing di bulan September 2023.

Di minggu terakhir bulan ini, masih ada sejumlah drama Korea yang terus di tayangkan hingga saat ini. Penasaran? Simak di bawah daftarnya.

Lihat juga : Jadwal Film Air Mata Di Ujung Sajadah Hari Ini di CGV Bekasi dan Bogor!

1. The Escape of the Seven

Drama ini memiliki latar belakang misteri dan berkisah tentang tujuh individu yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis kecil.

Beberapa di antara mereka adalah sosok berpengaruh dengan kelas sosial yang tinggi di Korea.

Drama thriller yang baru-baru ini mulai tayang ini di katakan memiliki nuansa serupa dengan “The Penthouse.”

2. Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun

Lanjutan cerita dari “Arthdal Chronicles” kembali hadir pada bulan September 2023. Drama ini tayang di Disney+ dan berlangsung 8 tahun setelah peristiwa dalam seri pertama.

Cerita ini fokus pada upaya penyatuan kekuatan oleh Ta-gon dan Ago Union di Arthdal Kingdom.

“Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun” telah mengudara dengan empat episode dan di tayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu.

3. Han River Police

Drama “Han River Police” di bintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Lee Sang Yi, Bae Da Bin, dan Shin Hyun Seung.

Ceritanya mengangkat tema dunia kepolisian Korea, khususnya para polisi yang bertugas di area Sungai Han.

Tugas mereka adalah melindungi pengunjung Sungai Han dan wilayah sekitarnya. Drama ini baru-baru ini mulai tayang dengan 2 episode di Disney+.

4. Destined with You

Drama ini menampilkan beberapa bintang top seperti Rowoon, Jo Bo Ah, dan Yura. Cerita mengikuti perjalanan dua individu yang bertemu karena takdir mereka.

Seorang pegawai biasa memiliki barang antik yang dapat menghilangkan kutukan seorang pengacara cerdas dan tampan.

Apakah mereka mampu mengatasi kutukan ini dengan bantuan barang antik tersebut? “Destined with You” merupakan drama romantis terbaru di Netflix dan saat ini telah tayang dengan 8 episode pada hari Rabu dan Kamis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan