Ternyata Drama ini yang Paling Disukai Jung Hae-In Selama 10 Tahun Berkarir!

Jabar Ekspres – Aktor Jung Hae-in mengungkapkan drama yang paling dia sukai dalam sebuah acara fanmeeting “2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA ‘THE 10TH SEASON’” di Jakarta pada Sabtu (16/9) malam.

“Sebenarnya pertanyaan paling sulit bagiku. Kalau drama yang paling saya suka itu ‘D.P‘,” kata dia.

BACA JUGA: Jung Hae-in, 10 Tahun Perjalanan dari Aktor Baru hingga Menjadi Bintang

Jung Hae-in berperan sebagai An Jun-ho, seorang tentara yang ditugaskan untuk menangkap para desertir militer. Menurut Hae-in, tokoh An Jun-ho sangat mirip dengan dirinya. Keduanya sama-sama orang yang pendiam dan sulit untuk tersenyum.

“Ada banyak adegan bertarung juga, dan sering banget syuting. Aku merasa sulit secara psikologis,” tutur dia.

Jung Hae-in juga mengatakan bahwa “D.P.” adalah drama yang paling bertanggung jawab karena memiliki pesan yang jelas untuk disampaikan kepada masyarakat Korea. Drama ini mengangkat isu-isu militer yang jarang dibicarakan, seperti kekerasan dan pelecehan.

“Memang film-film lain sama untuk fokus. Tapi untuk ‘D.P.’ lebih bertanggung jawab karena ada pesan yang jelas yang ingin disampaikan kepada orang Korea,” kata dia.

BACA JUGA: Jung Hae-in Mengaku Grogi di Jumpa Penggemar Pertamanya di Indonesia

Jung Hae-in telah berkarir di dunia seni peran selama hampir 10 tahun. Selama itu, dia telah membintangi berbagai drama dan film populer, termasuk “Snowdrop”, “Something in the Rain”, dan “Prison Playbook”.

Jung Hae-in berharap dapat kembali menyenangkan para penggemar melalui drama atau film yang dia bintangi pada tahun depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan