Whatsapp Hadirkan Fitur Video Call Avatar

JABAR EKSPRESWhatsApp telah memperkenalkan fitur video call menggunakan avatar, yang di rancang untuk meningkatkan privasi pengguna.

Fitur ini baru-baru ini di luncurkan untuk sejumlah pengguna sebagai bagian dari uji coba beta Android, dan dapat di akses melalui pembaruan WhatsApp versi 2.23.19.14.

Lihat juga : Deretan Fitur Baru iOS 17 ini Harus Dicoba oleh Pengguna iPhone

Dengan fitur panggilan video avatar ini, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menjaga privasi mereka sambil tetap terlibat dalam panggilan video.

Pengguna dapat mengganti video mereka dengan avatar video dinamis selama panggilan video, menambahkan elemen kesenangan dan personalisasi pada percakapan, dan menjadikannya lebih ekspresif.

Untuk mengakses fitur Video Call Avatar di WhatsApp, pengguna dapat memulai panggilan video dan memeriksa apakah ada tombol avatar di layar panggilan.

Namun, mereka tetap memiliki kemampuan untuk beralih kembali ke mode video kapan saja.

Selain fitur video call avatar, WhatsApp juga di kabarkan sedang mengembangkan fitur filter obrolan untuk grup.

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat daftar grup sambil mengecualikan obrolan individu.

Hal ini akan membantu mengurangi kebingungan antara obrolan individu dan grup dalam aplikasi.

Lihat juga : Caviar Rilis iPhone 15 Pro Series Berlapis Emas 18 Karat, Harganya Bikin Melongo

Meskipun fitur filter grup WhatsApp masih dalam tahap pengembangan, di harapkan akan segera tersedia dalam pembaruan mendatang.

Fitur ini akan mempermudah pengguna untuk mengatur dan mengakses percakapan di berbagai grup WhatsApp yang mereka ikuti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan