Link Game Gratis Epic Games di Awal Tahun 2023

JabarEkspres – Seperti biasanya, Epic Games selalu memberikan game gratis tiap minggunya. Diawal tahun 2023 ini, Epic Games sedang memberikan 2 game gratis yaitu Dishonored Definitive Edition dan Eximius Seize The Frontline.

Kamu bisa mendapatkan game Dishonored Definitve Edition dan Eximius Seize The Frontline secara gratis! Tapi, kamu harus mengklaim game nya sebelum hari kamis, 5 Januari 2022 pukul 11 malam nanti. Jadi buruan diklaim!

Game Dishonored Definitive Edition merupakan game besutan Arkane Studios dan dipublish oleh Bethesda Softworks pada tanggal 9 Oktober 2012. Namun, versi game Dishonored yang gratis di Epic Games ini merupakan versi Definitive Edition.

Game Dishonored Definive Edition yang dibanderol dengan harga Rp 266.000 bisa kamu dapatkan secara gratis di Epic Games, begitu juga dengan Eximius: Seize the Frontline yang dibanderol dengan harga Rp 139.000.

Spek Minimum Game Dishonored Definitve Edition Gratis di Epic Games

OS
Windows Vista / Windows 7

Processor
3.0 GHz dual core or better

Memory
3 GB system RAM

Storage
9 GB

Graphics
DirectX 9 compatible with 512 MB video RAM or better (NVIDIA GeForce GTX 460 / ATI Radeon HD 5850)

Spek Minimum Game Eximius: Seize the Frontline Gratis di Epic Games

OS
Windows 7 SP1 (X64)

Processor
Intel Core i5-2500K CPU

Memory
8 GB RAM

Storage
30 GB available space

Direct X
Version 11

Graphics
NVIDIA GeForce GTX 960 or AMD R9 280

Seputar Game Dishonored Definitive Editon dan Eximius : Seize the Frontline

Game Dishonored Definitive Edition merupakan game first person shooter yang bertemakan tentang pembunuhan supranatural. Dishonored Definitive Edition memiliki cerita yang cukup imersif dan menegangkan. Game ini juga merupakan game single player atau pemain tunggal.

Sedangkan Eximius : Seize the Frontline merupakan game first person shooter kompetitif yang mempertemukan pemain 1 dengan yang lainnya dalam satu mode pertarungan 5 vs 5.

Game Gratis Selanjutnya di Epic Games

Setelah periode klaim kedua game gratis tersebut habis, Epic Games akan bagikan 2 game gratis berikutnya. Kedua game gratis tersebut sudah bisa kamu cek di Epic Games, yaitu Kerbal : Space Program dan Shadow Tactics – Aiko’s Choice.

Tinggalkan Balasan