Bacaan Sholawat Nariyah Arab Latin dan Terjemahannya, Download Teks Sholawat Nariyah PDF

JABAREKSPRES.COM – Berikut TEKS Sholawat Nariyah Latin dan Terjemahannya Segera Download Teks Sholawat Nariyah.

Membaca Sholawat Nariyah merupakan bentuk kecintaan umat kepada Nabi Muhammad SAW dan menjadi harapan Serta doa agar kelak mendapat syafaatnya.

Sholawat Nariyah disusun oleh Syekh Nariyah sebagai bentuk pujian kepada Allah SWT.

Berikut bacaan dan arti Sholawat Nariyah:

Sholawat Nariyah

Alloohumma sholi sholaatan kaamilatan wasallim salaaman taamman ‘alaa sayyidina muhammadinil ladzii tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil kurobu wa tuqdhoo bihil hawaa-iju wa tunaalu bihir-roghoo-ibu wa husnul khowaatimi wa yustasqol ghomaamu bi wajhihil kariimi wa ‘alaa aalihii wa shohbihi fii kulli lamhatin wa nafasin bi ‘adadi kulli ma’luumin laka.

Artinya : Wahai Allah, limpahkanlah rahmat dan salam yang sempurna kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW.

Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala kesusahan, tunaikan segala macam hajat, dan tercapai segala macam keinginan dan husnul khotimah.

Dicurahkan air hujan rahmat dengan berkah pribadinya yang mulia.

Semoga rahmat dan salam yang sempurna itu juga tetap tercurah kepada para keluarga dan sahabat beliau, setiap kedipan mata dan hembusan nafas, bahkan sebanyak pengetahuan bagi-Mu.

Berikut Manfaat Sholawat Nariyah :

Sebagai sholawat yang paling banyak diamalkan olah umat muslim, sholawat nariyah diyakini memiliki banyak manfaat atau faedah bagi yang membacanya.

  1. Menjauhkan Dari Api Neraka
  2. Dimudahkan Rezekinya, diyakini bisa mempermudah rezeki apabila dibaca 11 kali.
  3. Dimudahkan Urusannya, dibaca sebanyak 31 kali setelah melaksanakan shalat subuh maka Allah akan melancarkan segala urusan dan usaha yang dilakukannya keesokan harinya.
  4. Dijauhkan dari penyakit dan bahaya, Membaca sholawat nariyah sebanyak 90 kali dapat terhindar dari segala penyakit dan bentuk kesusahan lainnya dan juga diberikan kesenangan didunia serta dijauhkan dari kesukaran yang bisa menyulitkan hidupnya.
  5. Dikabulkan hajatnya, Sholawat nariyah yang dibaca secara bersama-sama dan dalam suatu majelis yang besar sebanyak 300 kali diyakini akan dikabulkan hajatnya oleh Allah SWt dan dihindarkan dari segala marabahaya yang dapat menimpanya.

Demikianlah Artikel Tentang Sholawat Nariyah dan Artinya, Arab, Latin, Teks Bacaan Sholawat Nariyah Beserta Keutamaan dan Manfaatnya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan