Mengenal Game MOBA ‘DynaStones’ Buatan Indonesia

JABAR EKSPRES – Games Karya Nusantara (Majamojo) secara resmi merilis koleksi game seluler terbaru dengan genre MOBA dan Battle Royale yang di kenal sebagai DynaStones di Indonesia.

Peluncuran game DynaStones di tandai dengan penyelenggaraan turnamen nasional yang di ikuti oleh 500 peserta secara hibrida pada tanggal 15 September 2023.

Lihat juga : Download Game Mobile Battle Royale DynaStones, Klik Disini!

Kehadiran DynaStones merupakan langkah konkret dari Majamojo untuk membuka peluang baru bagi pemain game dan komunitas, terutama para penggemar Esports.

Ini adalah kesempatan besar untuk membawa nama Indonesia ke tingkat dunia dalam industri game melalui DynaStones.

“Saat ini, Esports tumbuh dengan cepat dan positif. Sebagai penerbit game lokal, kami ingin memberikan sesuatu yang segar kepada para penggemar MOBA dan Battle Royale. DynaStones memungkinkan para pemain untuk menikmati dua genre dalam satu game. Dan kami berharap DynaStones akan menjadi wadah bagi bakat-bakat Esports baru dari Indonesia. Kami juga sedang berupaya agar DynaStones di akui sebagai salah satu cabang olahraga Esports di Indonesia.” kata Yudi Cahyadi Anwar, CEO Majamojo.

Menurut survei digital dari Telkomsel yang di lakukan oleh tSurvey.id, MOBA adalah jenis game seluler yang paling di sukai di Indonesia, dengan 65% responden menyukainya.

MOBA adalah permainan multipemain daring yang berfokus pada pertempuran di dalam arena tertentu.

Sementara itu, Battle Royale menduduki peringkat kedua dengan persentase 31%. Battle Royale memiliki elemen bertahan hidup dan petualangan dalam permainannya.

Industri Esports juga sedang berkembang pesat di Indonesia, khususnya dalam kategori game seluler.

MOBA dan Battle Royale di perkirakan akan tetap mendominasi ekosistem olahraga elektronik karena menggabungkan strategi pemain, peran karakter, dan elemen persaingan dalam merebut poin.

Majamojo optimis bahwa DynaStones akan memberikan pengalaman baru kepada para pemain game.

DynaStones menggabungkan pertempuran MOBA yang sengit dengan elemen bertahan hidup ala Battle Royale.

Permainan ini memiliki dua mode bermain, yaitu Solo (1vs20) dan Squad (3vs3) dengan 10 tim.

Setiap pemain dapat memilih dari 17 pahlawan unik dengan beragam peran, memungkinkan mereka untuk merencanakan strategi baik dalam mode Solo maupun Squad.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan