PC Rakitan EK Gaming Battle Series Dijual Mulai Rp6 Jutaan, Cek Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Saat ini, terdapat berbagai macam PC rakitan yang tersedia untuk di pilih, salah satunya adalah series EK Gaming Battle. Yang merupakan produk PC rakitan lokal yang berasal dari daerah Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Seri produk ini di klaim memiliki beragam spesifikasi yang mencakup berbagai kebutuhan. Mulai dari penggunaan kantor, sekolah, hingga gaming berat dan pekerjaan profesional dalam editing/rendering.

Lihat juga : Caviar Rilis iPhone 15 Pro Series Berlapis Emas 18 Karat, Harganya Bikin Melongo

Seri EK Gaming Battle terdiri dari beberapa varian. Termasuk EK Office Fizzword, EK Gaming Battle Lionz, EK GAMING BATTLE LIONZ SR PC Gaming, dan EK GAMING BATTLE STAR RS-XS.

Harganya tentu bervariasi, mulai dari Rp6 jutaan.

Lalu, apa saja keunggulan yang di tawarkan oleh PC rakitan dari series EK Gaming Battle ini?

Berikut adalah gambaran lengkapnya, yang kami kutip dari berbagai sumber pada Selasa (19/9/2023).

Octavia, Kepala Marcomm Enterkomputer, menjelaskan bahwa varian EK Office Fizzword adalah PC rakitan yang di rancang khusus untuk kebutuhan kantor dan sekolah.

Sementara itu, EK Gaming Battle Lionz dan EK GAMING BATTLE LIONZ SR PC Gaming adalah PC rakitan yang cocok untuk kebutuhan live streaming. Harganya mulai dari Rp6 jutaan.

EK GAMING BATTLE LIONZ SR, sebagai contoh, memiliki prosesor Intel i3 12100F. Yang di pasangkan dengan VGA GTX 1660 SUPER, SSD, dan RAM DDR4.

Di sisi lain, EK GAMING BATTLE STAR RS-XS adalah PC rakitan yang di tujukan untuk gaming berat dan pekerjaan profesional dalam editing rendering.

Harganya adalah sekitar Rp11 jutaan. Varian ini merupakan best seller di Enterkomputer.

Dengan spesifikasi yang kuat, seperti prosesor Intel i5-12400F, kartu grafis (VGA) RTX 3060, SSD, dan RAM DDR4. PC ini menawarkan kinerja yang sangat baik.

Octavia menjelaskan bahwa setiap varian di rancang oleh tim ahli profesional untuk memberikan pengalaman komputasi yang luar biasa. Sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Lihat juga : Daftar HP Mid-Range Terbaik dan Terbaru 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan