8 Pelembap Wajah Terbaik Untuk Kecantikan Kulit di Usia 30-an

JABAR EKSPRES – Dengan bertambahnya usia, Kecantikan kulit kita akan mengalami perubahan yang tidak bisa dihindari.

Namun, jangan khawatir, kamu masih bisa menjaga Kecantikan kulit tetap cantik dan sehat dengan perawatan yang tepat.

Salah satunya adalah dengan menggunakan produk perawatan wajah yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah seperti garis halus, flek, dan kerutan.

Baca juga : Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cerah Bersinar dengan Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva

Di sini, kami telah merangkum delapan pelembap Kecantikan kulit wajah yang sangat cocok untuk kamu yang berusia 30 tahunan.

8 Pelembap Wajah Terbaik Untuk Kecantikan Kulit di Usia 30-an

  1. Olay Regenerist Set Pelembab Wajah Pagi & Malam + Serum Perawatan Anti-Aging Skincare

Produk skincare anti-aging ini di rancang khusus untuk mereka yang telah memasuki usia 30 tahun ke atas. Rangkaian krim pagi dan malam dari Olay Regenerist ini di janjikan dapat membantu mengurangi tampilan kerutan dan memberikan kekencangan kulit dalam waktu satu bulan.

Produk kecantikan kulit wajah ini juga mengandung asam hialuronat untuk menjaga kelembapan kulit dan niacinamide untuk merangsang regenerasi sel kulit. Yang lebih menarik lagi, saat ini kamu bisa mendapatkannya dengan diskon fantastis sebesar 57%!

  1. WARDAH Renew You Anti-Aging Day Cream – Pelembab Anti-Aging SPF 35

Wardah juga menawarkan pelembap wajah yang sangat baik untuk kulit berusia di atas 30 tahun. Pelembap ini di lengkapi dengan SPF 35 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Produk ini juga mengandung niacinamide yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Tak hanya itu, kombinasi Peptide MatrixylTM dan Bakuchiol dalam produk ini terbukti dapat menjaga elastisitas dan kekencangan kulit dalam waktu empat minggu penggunaan.

  1. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Bagi yang mencari pelembap khusus untuk malam hari, Wardah juga memiliki pilihan yang sempurna untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 260 ribu, produk ini memiliki tekstur ringan yang cepat meresap.

Diperkaya dengan kandungan Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active, produk kecantikan kulit wajah ini membantu proses peremajaan kulit di malam hari, membuat kulit tampak lebih muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan