Skinminimalism, Tren Kecantikan kulit Gen-Z yang Efektif

JABAR EKSPRES – Menjaga kecantikan kulit wajah tetap mempesona tidak perlu rumit dan memakan waktu berjam-jam. Bagi mereka yang mengutamakan kemudahan, saat ini banyak yang merembran praktik skinminimalism, sebuah konsep kecantikan yang mengedepankan perawatan kulit dengan cara yang sederhana.

Skinminimalism adalah ide kecantikan kulit yang menerapkan pendekatan perawatan kulit yang minimalis. Para penggemar skinminimalism menekankan penggunaan produk perawatan kulit seefisien mungkin. Metode ini tidak hanya memudahkan, tetapi juga membawa sejumlah manfaat yang menggiurkan.

Skinminimalism memastikan efektivitas perawatan kulit, menghemat waktu, mengurangi pengeluaran, menghindari iritasi dari berbagai produk yang berlebihan, dan turut berperan dalam pelestarian lingkungan. Walaupun terkesan sederhana, konsistensi tetap di butuhkan untuk mengikuti konsep ini.

Baca juga : Kecantikan Alami dengan 5 Produk Makeup Natural dari Wardah yang Wajib Kamu Coba!

Menurut siaran pers dari WAUNT by Oriflame, skinminimalism menjadi salah satu tren kecantikan yang tengah di gandrungi oleh Gen-Z. Ide ini mengadopsi filosofi minimalisme dalam dunia kecantikan, khususnya dalam aspek nutrisi dan perawatan kulit.

Tren ini sejalan dengan WAUNT, rangkaian produk perawatan kulit vegan yang mengusung konsep skinminimalism yang praktis. Produk-produk WAUNT telah di rancang untuk memberikan manfaat perawatan kulit maksimal sambil menciptakan tampilan akhir ala ‘no-makeup makeup look’, yaitu tampilan alami tanpa kesan menggunakan makeup.

Produk-produk WAUNT mencakup berbagai jenis, mulai dari pembersih wajah, krim mata, serum, pelembap gel, krim siang, primer, toner, hingga sleeping mask. Seluruh rangkaian produk WAUNT by Oriflame mengusung formulasi vegan yang telah di sertifikasi oleh The Vegan Society.

Oriflame berharap bahwa WAUNT dapat memenuhi kebutuhan konsumen, terutama Gen-Z yang memiliki gaya hidup aktif dan mengutamakan praktisitas. WAUNT telah menjalin kerjasama dengan sejumlah tokoh publik yang mewakili Gen-Z dari berbagai latar belakang.

Di antara mereka adalah rapper Ramengvrl dan Alegeor, seorang konten kreator di bidang mode, keduanya memiliki preferensi yang sama dalam perawatan kulit dan tampilan wajah. Mereka mengungkapkan bahwa mereka lebih suka produk skincare yang memiliki formula ringan, melembapkan, dan memberikan tampilan ringan agar kulit tampak mulus.

Tinggalkan Balasan