8 Pelembap Wajah Terbaik Untuk Kecantikan Kulit di Usia 30-an

Tidak hanya itu, pelembap ini juga mengandung GrandActive Retinoid, turunan dari Vitamin A, yang membantu menyamarkan noda hitam tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Baca juga : Rahasia Kecantikan Kulit Awet Muda dengan Kolagen, Auto Kulit Glowing!

  1. Biokos Age Renew Anti-Wrinkle Moisturizer

Biokos menawarkan rangkaian skincare yang di rancang khusus untuk kulit yang berusia di atas 30 tahun. Merek lokal ini juga menyediakan cream wajah yang di klaim dapat membantu mengurangi tampilan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, dan memberikan kelembapan.

Produk ini sangat cocok untuk pemilik kulit kering. Harganya juga sangat terjangkau, sekitar Rp 73 ribu saja.

  1. Votre Peau Retinol Barrier Cream

Pelembap ini mengandung marine algae dan di jual dengan harga sekitar Rp 165 ribu. Produk ini di klaim dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan tanda-tanda penuaan.

Dengan penggunaan produk kecantikan kulit wajah secara teratur, krim ini dapat mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, komedo, dan jerawat, serta memberikan kelembapan yang dibutuhkan.

Mengandung retinol, pelembap ini lebih baik digunakan pada malam hari dan dapat dikombinasikan dengan produk anti-aging atau anti-jerawat lainnya.

  1. Paket Pond’s Age Miracle

Jika kamu mencari solusi praktis, Pond’s menawarkan paket Age Miracle yang berisi pelembap siang, malam, dan pencuci wajah. Produk perawatan ini mengandung Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam untuk mengurangi tampilan kerutan dan memberikan kulit yang lebih bercahaya.

Paket ini termasuk Pond’s Age Miracle Day Cream 50G + Pond’s Age Miracle Night Cream 50G serta bonus Pond’s Age Miracle Facial Foam 100g, semuanya dengan harga sekitar Rp 262 ribu.

  1. Dear Me Beauty Overnight Renewal Water Cream

Sebagai pelembap malam, kamu dapat mencoba produk dengan harga sekitar Rp 149 ribu ini. Pelembap ini di anggap sebagai generasi baru retinol karena mengandung 2% HPR Retinoate.

Bahan Produk kecantikan kulit wajah ini di klaim dapat mengatasi berbagai masalah kulit, seperti mengurangi tanda-tanda penuaan, mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, mengatasi jerawat, dan meningkatkan tekstur kulit dalam waktu singkat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan