Catat! Jadwal Konser Olivia Rodrigo “Guts World Tour” Sudah Dirilis

JABAR EKSPRES – Penyanyi berbakat asal Amerika, Olivia Rodrigo, akan segera menggelar tur konser yang di beri judul “Guts World Tour,” sebagai bagian dari promosi album keduanya.

Berdasarkan informasi yang di unggah di akun Instagram pribadinya, @oliviarodrigo. Tur konser ini akan di mulai pada bulan Februari 2024 di California.

Lihat juga : Daftar Artis Korea yang Datang ke Konser BLACKPINK BORN PINK FINALE

Setelah itu, tur akan melanjutkan perjalanan ke Amerika Utara dan Eropa, mengakhiri rangkaian pertunjukan di kampung halaman Olivia, Los Angeles, pada tanggal 14 Agustus 2024.

Sayangnya, dalam jadwal tur dunianya kali ini, Olivia Rodrigo tidak memiliki rencana untuk tampil di Asia. Sehingga Indonesia tidak termasuk dalam daftar tujuan konsernya.

“Dengan antusias, saya umumkan tur dunia GUTS,” tulisnya dalam pernyataan tertulis pada Kamis (14/9/2023).

Album “Guts” Mendapat Apresiasi Luas

Setelah di rilis pada Jumat (8/9/2023) lalu, album Guts milik Olivia mendapat sambutan yang hangat dari berbagai kalangan.

Menurut Billboard, album ini mencakup beberapa lagu potensial yang memiliki peluang besar untuk masuk ke dalam sepuluh besar tangga lagu Billboard Hot 100.

Termasuk lagu “Vampire” dan “Bad Idea Right?” yang telah mencapai puncak tangga lagu tersebut.

Rob Sheffield, seorang jurnalis musik dari Rolling Stone, juga menggambarkan album Guts sebagai karya instan yang klasik, penuh ambisi, intim, dan penuh dengan kekacauan.

Sementara itu, The Independent memberikan pujian kepada album Guts, menyebut bahwa Olivia Rodrigo menunjukkan suasana hati yang lebih marah, lebih jenaka, dan lebih rock dalam album ini.

Salah satu lagu yang mencuri perhatian adalah “All-American Bitch,” yang menggambarkan perasaan sejumlah gadis sebaya Olivia.

Lagu ini di tandai dengan bagian teriakan yang kuat yang mengungkapkan emosi penyanyinya, di ikuti oleh lirik-lirik yang menyentuh.

Mengenal Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 20 Februari 2003, di Temecula, California.

Karirnya di mulai sebagai aktris cilik dalam serial Disney Channel, “Bizaardvark.” Kemudian, Olivia beralih ke dunia musik dan mencapai ketenaran internasional lewat lagu “Driver’s License,” yang di rilis pada bulan Januari 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan