Ditakedown Oleh Tim Olivia Rodrigo, Ini Klarifikasi Mengenai “Hate Rodrigo”

Jabar Ekspres – Yuehua Entertainment membantah telah menerima pemberitahuan atau permintaan dari pihak Olivia Rodrigo untuk menghapus video musik “Hate Rodrigo” milik Choi Ye Na.

Pada tanggal 29 Juni, video musik Choi Ye Na untuk “Hate Rodrigo” – yang telah dirilis hanya dua hari sebelumnya – telah dihapus di YouTube. Setelah laporan bahwa video musik tersebut telah dihapus karena permintaan dari pihak Olivia Rodrigo, pada tanggal 30 Juni, agensi Choi Ye Na, Yuehua Entertainment, menanggapi dengan pernyataan resmi berikut ini:

BACA JUGA: Wow! ‘Squid Game 2’ Akan Dihiasi Para Pemeran Wanita Rookie!

“Halo, ini Yuehua Entertainment.

Kami ingin menyampaikan sikap kami terkait video musik lagu utama album kedua artis kami, Choi Ye Na, “Hate Rodrigo”.

Video musik ini dibuat secara pribadi pada 29 Juni setelah perusahaan menemukan bahwa beberapa adegan mungkin telah menyebabkan masalah dengan pelanggaran merek dagang, pelanggaran hak potret, dan hak cipta. Saat ini, video musik tersebut sedang diedit kembali. Kami mohon maaf atas kebingungan yang terjadi secara tiba-tiba tanpa memberikan pemberitahuan sebelumnya karena kami terlambat menyadari masalah ini. Kami akan mengunggah video musik tersebut segera setelah pengeditan selesai.

Selain itu, kami juga ingin mengklarifikasi bahwa tidak benar bahwa video musik tersebut dibuat secara privat atas permintaan pihak Olivia Rodrigo. Kami tidak pernah menerima permintaan apapun terkait hal tersebut dan kami berharap tidak akan ada lagi kesalahpahaman baik bagi artis maupun penggemar karena laporan yang tidak terverifikasi. Di masa depan, kami juga ingin meminta Anda untuk menahan diri untuk tidak menyebarkan spekulasi yang belum dikonfirmasi.

Terima kasih atas minat dan cinta Anda pada album terbaru Choi Ye Na. Kami akan dengan rendah hati menerima umpan balik Anda dan membalasnya dengan musik yang lebih baik.

Terima kasih.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan