Samsung Galaxy Z Flod 5 Punya Fitur Canggih untuk Buat Konten di Malam Hari, Begini Caranya!

JABAREKSPRES – Salah-satu keunggulan Smartphone Samsung Galaxy Z Flod 5 dan Galaxy Z Filp 5 adalah fitur kamera mumpuni yang menghasilkan hasil foto yang menakjubkan.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, kemampuan kamera dari Samsung Galaxy Z Flod 5 dan Galaxy Z Filp 5 ini sangat bisa diandalkan untuk membuat foto berkualitas tinggi meski minim cahaya sekalipun.

Menurutnya, hasil jepretan foto atau hasil rekaman video pada Smartphone Samsung Galaxy Z Flod 5 dan Galaxy Z tidak lagi memiliki noise apalagi hasil gambar yang buran dan tidak jelas.

‘’Hasil ciamik ini, karena Samsung Galaxy Z Flod 5 dan Galaxy Z Flip 5 emiliki fitur canggih berupa night mode dengan chipset terbaik hingga Expert RAW,’’ ujar Verry dalam keterangannya.

Menurutnya, pengguna Samsung Galaxy Z Flod 5 dan Galaxy Z Flip 5ini bisa dengan leluasa melakukan eksplorasi dengan mengabadikan berbagai pengalaman untuk menjadi memontum yang paling berkesan.

Selain itu, pengguna dapat dengan lebih bebas mengekspresikan diri dengan berbagai latar belakang nuansa redupnya malam meski dalam kondisi kurang cahaya.

Kelebihan lainnya pada Samsung Galaxy Z Flod 5 dan Galaxy Z Flip 5 didukung dengan software dan prosecor canggih yang memungkinkan untuk menghasilkan kualitas hasil foto yang diinginkan dan berkualitas tinggi.

Untuk itu agar pada pengguna dapat menghasilkan konten dengan kualitas terbaik berikut ini akan dijelaskan mengenai trik membuat konten foto atau video dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Flod 5 Punya Fitur Canggih untuk Buat Konten di Malam Hari, Begini Caranya! dan Galaxy Z Flip 5.

Maksimalkan Fitur Nightography Samsung Galaxy Z Flod 5 

Fitur ini bisa digunkan jika ingin membuat konten dalam kondisi minim cahaya tapi akan menhasilkan foto atau video yang berkualitas.

Dengan fitur ini, gambar yang dihasilkan tetap hidup dan memiliki warna dan obyek yang sangat jelas meski membuat foto dan video di malam hari.

Untuk fitur Nightography pada Z Flip5 bisa ditingkatkan dengan pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dan bisa diaktifkan dengan sangat mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan