Miliki Skuad Berkualitas, Bojan Hodak Pede Lawan Persikabo 1973 Meski 2 Pemain Absen

JABAR EKSPRES – Pelatih Persib Bandung menyayangkan dua punggawanya bakal absen saat menjamu Persikabo 1973, yang bakal di gelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dua pemain tersebut ialah Beckham Putra Nugraha yang sebelumnya disebut mengalami cedera saat menjamu Persija Jakarta, dan Alberto Rodriguez Martin yang mengalami masalah kebugaran.

Meskipun hal tersebut terjadi, Bojan Hodak yakin anak asuhannya siap untuk menjalani laga pada esok hari. Hal tersebut lantaran Persib memiliki materi pemain berkualitas selain pasukan inti.

BACA JUGA: Beckham dan Rodriguez Absen Lawan Persikabo 1973, Nick Kuipers Optimis Persib Raih 3 Poin!

“Persiapan bagus kita punya waktu dua Minggu untuk melakukan persiapan.  ada dua pemain yang kemungkinan besar tidak bisa bermain besok, Alberto dan Beckham Putra Nugraha” kata Bojan saat Konferensi Pers di Graha Persib.

Kedalaman skuad terlihat dari banyak opsi pemain lapis Persib yang bisa mengisi kekosongan tersebut. Contohnya ialah Edo Febriansyah yang mengalami sedikit masalah saat pulang membela Tim Nasional Indonesia pada saat Fifa Matchday, namun posisi tersebut masih terdapat Daisuke Sato sebagai pelapis.

“Daisuke Sato memang baru datang dan baru bergabung dengan tim latihan, saya pikir Sato dalam kondisi yang bagus kemudian kita tahu bahwa sekembalinya Edo dari Timnas dia sedikit mengalami Injury jadi tentunya Sato adalah pilihan yang terbaik diposisi itu,” bebernya.

Selain itu absennya Alberto, masih terdapat Kakang Rudianto yang bermain apik saat menjamu Persija Jakarta.

“Kemudian Kakang bermain di pertandingan sebelumnya cukup baik bagus, saya melihat di latihan pagi ini juga tidak ada masalah” ungkapnya.

Di tempat yang sama, punggawa asing Persib Bandung, Nick Kuipers yakin timnya bakal mendapatkan poin penuh saat menjamu Persikabo 1973.

“Yang paling penting bahwa kita akan melanjutkan trend positif, kita akan melakukan perayaan lagi besok (melawan Persikabo) untuk meraih kemenangan tiga poin,” ungkapnya

“Karena memang sangat penting buat kita untuk mengangkat tim ini di klasemen,” pungkasnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan