Heboh Temuan Fosil Alien Berumur 1000 Tahun di Meksiko, Diklaim Jadi Bukti Alien Bernar-benar Ada

JABAR EKSPRES – Gedung Konggres di Meksiko City, Selasa (12/9) lalu dibuat heboh dengan dipamerkannya dua buah objek yang diklaim sebagai fosil alien yang berumur lebih dari 1000 tahun.

Fosil non-manusia yang misterius ini diklaim sebagai mayat makhluk dari luar Bumi atau alien, dengan menunjukkan bukti-bukti yang dipamerkan juga di gedung Konggres Meksiko tersebut.

Dilansir Marca, jurnalis dan ahli ufologi Jaime Maussan menyebutkan Asal muasal kedua fosil tersbeut ditemukan.

“Spesimen ini bukan bagian dari evolusi terestrial kita. Ini bukanlah makhluk yang ditemukan setelah reruntuhan UFO. Mereka ditemukan di tambang diatom [alga], dan kemudian menjadi fosil.” ungkap Maussan.

Baca juga : Pameran Makhluk Misterius di Meksiko, Apakah Benar Alien?

Dalam keterangannya yang disiarkan langsung secara online tersebut, Maussan menjelaskan bahwa sudah dilakukan riset terhadap fosil tersebut secara lebih rinci, yang dipimpin oleh Jose de Jesus Zalce Benitez, Direktur Institut Ilmiah untuk Kesehatan Angkatan Laut Meksiko.

Riset dilakukan dengan menggunakan tiga metode yakni sinar-X, rekonstruksi 3-D, dan analisis DNA. Dan hasilnya cukup mengejutkan, sampel DNA dari kedua fosil tersebut sudah diuji dan dibandingkan dengan sampel DNA lainnya dan ditemukan bahwa lebih dari 30 persen spesimen DNA “tidak diketahui”.

Bukan hanya itu, dari hasil foto rontgen atau sinar-X kedua fosil alien itu menunjukkan adanya “telur” di dalam salah satu mayat, sementara dalam mayat lain ditemukan implan logam langka yang tidak mungkin ada dalam tubuh manusia.

Baca juga : Kongres Meksiko Perlihatkan Jasad Alien Berusia 1000 Tahun

Sementara hasil riset dari rekonsttuksi 3-D menunjukkan bahwa bentuk keduanya memiliki kemiripan dengan tubuh manusia yang mengecil, hanya saja yang membendakan adalah jumlah jari-jarinya yang hanya tiga disetiap tangannya, berbeda dengan jari manusia yang 5.

Selain itu bentuk kepalanya memanjang kebelakang dengan bentuk mukanya yang mengecil, tidak seperti bentuk kepala manusia pada umumnya.

Kedua fosil ini  dipamerkan dalam kotak kaca transparan agar bisa dilihat dengan jelas tanpa merusaknya.

Video penayangan hasil temuan dan klaim fosil alien ini mendapat tanggapan beragam, namun tidak sedikit yang menyebutkan video tersebut memicu ketakutan, kegembiraan, dan keingintahuan di kalangan penggemar UFO.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan