Link Nonton Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 10

JABAR EKSPRES- Anime Bungo Stray Dogs season 5 Episode 10 akan segera hadir pada hari Rabu, 13 September 2023, pukul 11 malam waktu Jepang (JST). Episode ini pertama kali akan ditayangkan di saluran TV Jepang, termasuk TOKYO MX, sebelum tersedia untuk streaming di situs web tertentu.

Episode sebelumnya menghadirkan konflik antara Fukuchi dan Fukuzawa, di mana beberapa anggota agensi disandera dan Fukuzawa terluka parah. Di sisi lain, Fyodor dan Chuuya, yang tampaknya berhasil melarikan diri dari sebuah ruangan banjir, telah menjebak Dazai dan Sigma di dalam sebuah lift, yang kemudian digenangi air.

Episode terbaru ini, yang berjudul “Negeri Setan Tidak Manusiawi (Bagian 3)”, akan melanjutkan kisahnya. Waktu rilis episode ini mungkin berbeda-beda tergantung pada zona waktu masing-masing penonton.

Penggemar Bungo Stray Dogs dapat menyaksikan episode terbaru ini di TOKYO MX, dengan penayangan juga dilakukan di saluran TV Jepang lainnya seperti WOWOW, Sun TV, BS11, KBS Kyoto, dan TV Aichi.

Baca juga: Link Nonton Bungo Stray Dogs Season 5 Eps 9 Sub Indonesia

Baca juga: Link Nonton One Piece Live Action Full HD 360p-1080p Sub Indo, Klik Disini!

Bagi yang berada di luar Jepang, anime ini juga dapat disaksikan melalui Crunchyroll, yang menyediakan layanan streaming di berbagai wilayah internasional, termasuk Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Afrika, Eropa, Timur Tengah, Oseania, dan CIS.

Sementara itu, episode sebelumnya, “Negeri Iblis yang Tidak Manusiawi (Bagian 2)”, mengungkap masa lalu Fukuchi dan Fukuzawa serta peristiwa penahanan anggota agensi oleh Fukuchi. Episode ini juga menampilkan kisah konflik antara Dazai, Sigma, Fyodor, dan Chuuya.

Dengan berlanjutnya cerita ini, penggemar dapat menantikan episode selanjutnya yang mungkin akan menampilkan upaya heroik Dazai dan Sigma untuk keluar dari situasi berbahaya di dalam lift. Di sisi lain, pemimpin agensi, Fukuzawa, terluka parah, dan nasib Atsushi yang ingin membantunya menjadi semakin tidak pasti.

Link Nonton Anime Bungo Stray Dogs season 5 Episode 10 

Bagi kamu yang ingin nonton anime Bungo Stray Dogs season 5 Episode 10 klik saja linknya DI SINI 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan