Karena Masalah Kesehatan, Moon Sua Billie Akan Rehat dari Dunia Musik

JABAR EKSPRES- Agensi Mystic Story mengumumkan bahwa penyanyi Moon Sua dari grup idola K-pop Billlie akan menghentikan sementara aktivitasnya dalam industri musik dan hiburan. Keputusan ini diambil karena masalah kesehatan yang dihadapi Moon Sua.

Dalam pernyataan yang disampaikan oleh agensi tersebut, mereka menyatakan, “Kami ingin memberi tahu bahwa artis kami dan anggota Billlie, Moon Sua, akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan.”

Agensi juga mengajukan permohonan pengertian dari penggemar Billlie terkait keputusan ini, mengingat pentingnya ia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup untuk pemulihannya.

Baca juga: Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Jadi Film Pertama Selly Marcelina Kembali Berakting Setelah 20 Tahun HiatusBaca juga: Haechan Akan Hiatus, SM Entertainment Jelaskan Alasannya

Setelah periode istirahatnya, aktivitas grup Billlie akan berlanjut dengan lima anggota yang tersisa, yaitu Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, dan Tsuki.

“Kami akan memberitahu penggemar lagi ketika dia siap untuk kembali di masa yang akan datang. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat berita ini yang datang secara mendadak,” kata agensi Mystic Story.

Agensi juga menegaskan komitmennya untuk memberikan dukungan terbaik dalam proses pemulihan kesehatannya.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu, rekan Moon Sua di Billlie, Suhyeon, juga mengumumkan rehat sementara atas rekomendasi dari para ahli kesehatan yang menilai bahwa ia perlu istirahat untuk kesehatannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan