LANY Rilis Lagu Baru “Home Is Where The Hurt Is” dengan Cerita Emosional

JABAR EKSPRES- Grup band asal Amerika Serikat, LANY, menghadirkan lagu terbaru mereka yang berjudul “Home Is Where The Hurt Is” pada Selasa, 12 September 2023.

Melalui akun Twitter resmi @thisisLANY, LANY menuliskan, “Benci, khawatir, panik, malu, marah, bersalah, stres, sedih, kecewa, cemburu, menyesal, dan kesepian… Saat aku pindah dari Oklahoma ke Los Angeles untuk mengejar impianku, aku membawa semuanya, tetapi aku meninggalkan ‘bagasi’ di belakang.”

Video musik yang menyertai lagu ini juga memperlihatkan cerita emosional. Dalam video tersebut, Paul Klein, salah satu anggota LANY, digambarkan membawa beban perasaannya yang berat seperti sedih, marah, dan kecewa. Dia juga membawa sebuah piano besar, melambangkan dedikasinya terhadap musik.

Dalam upaya kerasnya, Klein terlihat berusaha mengangkat tas-tas besar dan piano tersebut tanpa henti. Namun, di akhir video, yang diputar mundur (rewind), Klein meninggalkan tas-tas besar dan “bagasi” emosionalnya. Ini adalah representasi dari kesadaran bahwa meninggalkan rumah di kampung halaman untuk mengejar impian adalah keputusan yang bijak.

Baca juga: Karena Masalah Kesehatan, Moon Sua Billie Akan Rehat dari Dunia Musik

Baca juga: Mengetahui Kepribadian dan Karakter Orang dari Genre Musik Favoritnya

Lirik dalam lagu “Home Is Where The Hurt Is” mengatakan, “Dua pilihan, tetap di sini atau meninggalkannya. Apa yang baik untuk sebuah impian, jika kita tidak pernah melangkahkan kaki kita.”

Lagu “Home Is Where The Hurt Is” adalah salah satu dari empat lagu yang akan dimasukkan dalam album terbaru LANY yang berjudul “I Really Really Hope So,” yang akan dirilis pada 29 September 2023.

Lagu ini dapat dinikmati melalui platform streaming musik seperti Spotify, dan video musiknya dapat ditonton di kanal YouTube resmi LANY.

Saat ini, LANY tengah mempersiapkan tur konser Eropa mereka yang akan dimulai pada Oktober 2023 dengan nama “I Really Really Hope So World Tour.” Tur ini akan mencakup sejumlah negara di Eropa seperti Norwegia, Swedia, Denmark, Jerman, dan Inggris.

Sebelum tur utama, LANY juga telah memulai tur di beberapa negara di Asia yang diberi nama “First The Moon, Then The Stars: A Tour Before A World Tour.” Tur ini dimulai pada 10 Agustus 2023 di Hong Kong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan