Prediksi Cerita Anime Masamune-Kun’s Revenge R Episode 12

JABAR EKSPRES- Anime Masamune-Kun’s Revenge R Episode 12 dijadwalkan rilis minggu depan, pada hari Senin, 18 September 2023 waktu Jepang, di Tokyo MX dan sindikasi Jepang afiliasi lainnya. Selain itu, angsuran berikutnya akan tersedia lebih awal di AT-X pada jam 9 malam JST. Penggemar global juga dapat menyaksikan episode berikutnya di berbagai platform streaming.

Diproduksi oleh Silver Link Studios, Revenge R Masamune-Kun akan berakhir minggu depan dengan episode kedua belas dan terakhirnya. Episode anime sebelumnya berakhir dengan dramatis, dengan Yoshino mengakui cintanya kepada Masamune melalui ciuman penuh gairah.

Oleh karena itu, para penggemar menunggu Masamune-Kun’s Revenge R Episode 12 untuk melihat apakah Makabe membalas perasaan Yoshino atau tidak.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anime Masamune-Kun’s Revenge R Episode 12 akan dirilis minggu depan, pada hari Senin, 18 September 2023, pukul 11 ​​malam JST, di Tokyo MX, BS Fuji, KBS Tokyo, dan saluran afiliasi Jepang lainnya. Selain itu, penonton Jepang dapat menonton episode tersebut di AT-X pada pukul 9 malam JST.

Penonton internasional tidak perlu khawatir, karena Masamune-Kun’s Revenge R Episode 12 akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll. Khususnya, episode ini juga dapat di-streaming secara gratis di Saluran YouTube Asia Ani-One dengan teks bahasa Inggris.

Episode Revenge R Masamune-Kun sebelumnya dibuka dengan teman-teman Makabe membahas bagaimana dia absen selama empat hari berturut-turut di sekolah. Ketika mereka bertanya kepada Aki apakah dia mengetahui alasan di balik ketidakhadiran Makabe, deuteragonist tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah putus.

Karena itu, Yoshino dan yang lainnya mengunjungi rumah Makabe hanya untuk mengetahui bahwa dia juga tidak ada di sana. Adik sang protagonis, Chinatsu, mengungkapkan bahwa dia telah pergi ke tempat kakeknya di Shinsu. Saat kembali dari rumah Makabe, Fujinomiya menuduh Yoshino tidak transparan tentang perasaannya terhadap Makabe.

Baca juga: Situs Resmi Shangri-La Frontier Rilis Video Promosi Baru

Baca juga: Prediksi dan Jadwal Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8

Dia menyebutkan bagaimana Yoshino akhirnya menyakiti dirinya sendiri dan Aki dengan menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya. Saat itu, Aki datang dan memberi tahu Yoshino bahwa mereka harus bicara. “Putri Kejam” Aki meminta maaf kepada Yoshino dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus menemukan Makabe dan mengakui perasaannya yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan