Pertarungan Epik Antara Komedian Uus Vs Musisi Jerinx Bakal Hebohkan Panggung HSS Series 3 pada 10 September 2023

JABAR EKSPRES – Dalam sebuah pertunjukan yang luar biasa dinantikan, Uus dan Jerinx siap bertarung di atas ring tinju.

Duel sengit Uus dan Jerinx akan berlangsung pada Minggu, 10 September 2023, di Atas Super Club Bali.

Pertemuan ini akan menjadi laga pembuka dalam rangkaian tinju HSS Series 3, yang telah berhasil menggelar pertandingan seru di Jakarta bulan Juni lalu, dan kini melanjutkan aksinya dalam seri ke-3.

Rangkaian seru HSS Series 3 akan dimulai di pulau Bali, dan selain pertarungan komedian Uus melawan musisi Jerinx, acara ini juga akan mempertemukan sejumlah artis dalam ring tinju.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Pebalap Haruki Noguchi di Sirkuit Mandalika Hingga Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir

Melansir informasi dari akun Instagram resmi @hwsportshow, selebriti Pamela Safitri dan Dinar Candy juga akan bertarung dalam pertandingan kelas super flyweight.

Pertandingan antara Pamela dan Dinar dijadwalkan pada Minggu, 10 September 2023.

Usai laga pembuka antara Uus dan Jerinx, pertandingan tambahan antara Pamela Safitri dan Dinar Candy akan menjadi pemanasan sebelum menyaksikan pertarungan utama yang tak kalah seru.

Pertarungan utama tersebut akan mempertemukan Roy Shakti dengan Hendric Shinigami.

Dua ahli di bidang keuangan dan kartu kredit ini akan beradu tinju untuk membuktikan tidak hanya kemampuan finansial mereka, tetapi juga keahlian mereka dalam olahraga tinju.

Baca Juga: Jelang Peringati Kemerdekaan RI ke-78, Atlet Badminton Jonatan dan Fajar/Rian Ungkap Sosok Pahlawan dalam Hidupnya

Sementara itu, bagi Uus dan Jerinx, ini adalah pertama kalinya mereka terlibat dalam pertarungan tinju.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan berhadapan langsung dengan Jerinx dalam laga perdana ini,” ungkap Uus dalam wawancara dengan media pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Tidak hanya Uus, Jerinx juga mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan adu tinju yang diberikan oleh HSS.

“Selama masa pandemi, saya mengalami dua kali masa tahanan, dan itu merupakan salah satu momen tersulit dalam hidup saya. Oleh karena itu, saya sangat bersyukur atas peluang yang diberikan oleh HSS,” kata Jerinx pada kesempatan yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan