Ulasan Film The Equalizer 3, Apakah Layak Untuk Ditonton?

JABAR EKSPRES – Film The Equalizer 2 terakhir kali rilis 5 tahun yang lalu pada tahun 2018 yang pada saat itu Robet McCall diperankan oleh Denzel Washington, dan kini The Equalizer 3 sudah dirilis sejak 30 Agustus 2023.

Film The Equalizer 3 dibuka dengan McCall yang membantai staf sebuah rumah besar di Sisilia. McCall harus menarik perhatian bos kejahatan (Bruno Bilotta) dengan cara yang tidak melibatkan penghabisan nyawa, akan tetapi ia tertangkap sehingga bos dapat terlibat secara pribadi.

Bidikan McCall dalam adegan ini dan klimaks filmnya memiliki masalah yang sama. Mereka menuntut agar orang jahat menunjukkan belas kasihan. Walaupun McCall tahu tentang kekejaman mereka, dia mengharapkan mereka untuk menunggu waktu mereka, bermain dengan cara tertentu, dan tidak membunuh siapapun jika tidak perlu, jangan sampai kita menganggap dia bertanggung jawab atas pembunuhan orang-orang yang tidak bersalah karena dia harus bermain bagus dengan strateginya.

Perkelahian di mansion menyebabkan McCall terluka. Dia ditemukan tak sadarkan diri di pinggir jalan oleh polisi kota kecil yang membantu (Eugenio Mastrandrea), yang membawanya ke dokter setempat (Remo Girone), yang mengirim McCall pulang untuk pulih.

Baca Juga: Film The Nun 2 Diprediksi Raih Keuntungan dengan Jumlah Besar!

McCall segera tiba di kota Altamonte, di mana semua orang ramah padanya, tetapi takut pada mafia lokal, terutama Marco (Andrea Dodero), saudara bos besar Vincent (Andrea Scarduzio, dan ya, menurut saya itu lucu). Dia mencoba menghindari hubungan rumit penduduk setempat dengan organisasi kekerasan tersebut, namun masalah tampaknya telah menemukan cara untuk melacak Robert McCall, dan dia segera mendapati dirinya harus menggulingkan seluruh kerajaan kriminal.

Perjumpaan McCall dengan kejahatan tidak terbatas pada kota-kota kecil. Dia mendapat informasi dari rumah besar yang menghubungkan keluarga kriminal tertentu dengan jaringan penjahat dunia maya yang rumit. Dia menyampaikan beberapa informasi kepada agen CIA Collins (Dakota Fanning).

Saya ingin melihat Collins membantu McCall dalam beberapa adegan aksi sejak dia terluka, tapi sayangnya, karakter tersebut tidak pernah benar-benar muncul. Sejujurnya, saya mulai bertanya-tanya apakah ini adalah tambahan plot di menit-menit terakhir untuk mengisi waktu tayang film, karena dia tidak pernah berinteraksi dengan karakter utama mana pun selain McCall, dan film tersebut juga memiliki sedikit aksi.

Tinggalkan Balasan